Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

iklan
rnn-chanell

BUPATI IKAMBEN KEMBALI KAN FORMULIR BAKAL CALON BUPATI 2024-209

RADAR NUSANTARA NEWS
30 April 2024, 19.47 WIB Last Updated 2024-04-30T12:47:14Z










Petahana H. Dadi Sunarya Usfa Yursa, resmi mengembalikan formulir bakal calon (Balon) Bupati Melawi periode 2024-2029 di tiga Partai Politik.

Ketiga Parpol yang dikembalikan formular pendaftarannya langsung oleh H. Dadi Sunarya Usfa Yursa beserta rombongan, adalah PDI Perjuangan, Partai Golkar dan Partai Amanat Nasional.

“Hari ini kita ke Sekretariat DPC PDI Perjuangan, selanjutnya ke Sekretariat DPD Partai Golkar dan Sekretariat DPD PAN untuk mengembalikan formulir, ada tiga Partai yang sudah kita daftar,” jelas H. Dadi. Selasa, (30/4/24).

H. Dadi sampaikan, pengembalian berkas pendaftaran ini menunjukan keserius dirinya maju mencalonkan kembali sebagai bakal calon Bupati Melawi dua periodenya.

“Berkas yang kami serahkan sudah lengkap, selanjutnya kami serahkan sepenuhnya proses kepada tim penjaringan,”

“Kami berprinsif bahwa kami harus berkoalisi, kami berharap dapat berkoalisi kembali dengan PDI Perjuangan, tentu dalam membangun Melawi kita tidak bisa sendiri, harus bergandengan tangan untuk Melawi supaya lebih maju lagi,” imbuh.

Ia menegaskan semua persyaratan dan ketentuan yang diminta oleh masing-masing Parpol sudah dipenuhi, “semua persyaratan yang diminta oleh masing-masing partai sudah kita dipenuhi,” tegasnya.

Selain ketiga Parpol tersebut, H. Dadi Sunarya Usfa Yursa akan mendaftarkan ke semua Partai Politik dan siap berkoalisi dengan semua Partai Politik.

Tampak hadir saat penyerahan berkas, H. Dadi Sunarya Usfa Yursa didampingi Ketua Tim Pemenangan Ritaudin, Ketua Bappilu DPD PAN Hendegi Januardi Usfa Yursa, beserta kader PAN dan simpatisan. 


Pewarta Wakorwil RNN. com: Supardi nyot
Editor Pimred RNN com Bahtum Bk, SH 

Iklan

iklan