,

Berkah di bulan suci Ramadhan, Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK melaksanakan upacara kenaikan pangkat di perbatasan dengan khidmat dan sederhana

RADAR NUSANTARA NEWS
01 April 2024, 22.17 WIB Last Updated 2024-04-01T15:17:29Z
iklan










Dalam suasana bulan suci Ramadhan, Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK melaksanakan kegiatan upacara kenaikan pangkat di perbatasan RI-Malaysia.

Suasana khidmat dan sederhana di tengah-tengah bulan suci Ramadhan membuat berkah tersendiri bagi personel Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK yang sedang melaksanakan tugas operasi di perbatasan RI-Malaysia.






"Kegiatan ini dilaksanakan dengan penuh khidmat menjadikan berkah tersendiri bagi kami yang sedang melaksanakan tugas operasi di perbatasan pada bulan suci Ramadhan namun diberikan kesempatan untuk bisa melaksanakan upacara kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari sebelumnya menjadi motivasi tersendiri bagi personel yang naik pangkat" ujar Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK Letkol Arm Andreas Prabowo Putro.,S.PEM.,M.I.P.,M.HAN.
Yang juga pada kesempatan ini melaksanakan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari sebelumnya.

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini menjadikan semangat baru dan motivasi untuk seluruh personel yang sedang melaksanakan tugas operasi di perbatasan dan dapat memberikan yang terbaik bagi NKRI.


(Lepinus Lumbantoruan - Kaperwil RNN.com Provinsi Kalbar)

Iklan