,

Bazar Murah Pasar Yang Gelar Di Depan Kecamatan Air Periuan

RADAR NUSANTARA NEWS
03 April 2024, 15.51 WIB Last Updated 2024-04-03T08:51:12Z
iklan










Bazar pasar murah yang di gelar oleh TNI Kodim ( 0425 ) yang di hadiri oleh komandan kodim, letkol Arh Dedi Hendar Yatmoko. wakil ketua( 2 )DPRD Seluma, Samsul Aswajar ,S sos. Asisten (2 ) Almedian Saleh . Kapolres Seluma,  melaui Kapolsek  Sukaraja,  Iptu Catur Teguh Santoso. S.H.,  camat air Periuan Hajar asmara, SE. dan Camat   Sukaraja, Drs Ramlan Efendi  beserta Lurah Dermayu Amran . SPD. Mpd. dan anggota TNI polri   dan Kepala desa beberapa yang turut hadir di acara tersebut  (2/4/2024) 

"Komandan kodim (0425)Dedi Hendar Yatmoko, di sela - sela kerjanya di acara pasar murah yang di temui oleh awak media, memberikan keterangan terkait program pasar murah, pada hari ini  yang di jual pada bahan pokok terdiri dari bahan sembako Beras minyak goreng gula dan lain - lain.  Masyarakat bisa terbantu dengan harga yang terjangkau untuk menjelang bulan puasa ini terkait keamanan di hari raya Idul Fitri 1445 HIJRIYAH TNI Polri, siap untuk mengamankan hari raya yang akan datang  di setiap titik keramaian di kabupaten Seluma," pungkas komandan kodim (0425 )






" Masyarakat khususnya di lingkungan kecamatan Sukaraja , dan kecamatan air Periuan  antusias mendatangi acara program pasar murah yang di gelar oleh TNI. untuk menjelang hari raya Idul Fitri di lingkungan 2 kecamatan yang ada di kabupaten Seluma, dan   3 macam bahan pokok  dengan harga Rp 750,000  minyak manis gula pasir beras, yang berat 5 kilo gram dari bulok pedagang merasa terbantu pada hari ini pasar murah  yang di gelar oleh TNI. untuk berjualan di program pasar murah dan masyarakat juga merasa terbantu, di waktu akhir - akhir ini  sedang mengalami imbas dari kemarau yang panjang yang  di alami oleh masyarakat  waktu yang lalu, dan mengucapkan terima kepada TNI kodim 0425 yang sudah memprogramkan pasar murah, untuk  kami yang merasa ekonomi sedang  gagal panen padi, di 2 dua kecamatan   Sukaraja dan kecamatan Sukaraja , dan kami dari masyarakat merasa terbantu adanya pasar murah yang di gelar pada hari ini dan besok pagi di kecamatan air Periuan untuk membantu masyarakat luas dan harapan kami masyarakat terus sering di gelar untuk membantu kami ," tutup masyarakat.  


Pewarta RNN com: Mihin 
Editor Pimred RNN. com : Bahtum Bk, SH 

Iklan