Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

iklan
rnn-chanell

Babinsa Kelurahan Roban Terjun Langsung Berikan Pengamanan dan Pendampingan Kegiatan Gerakan Pangan Murah.

RADAR NUSANTARA NEWS
30 April 2024, 21.35 WIB Last Updated 2024-04-30T14:35:56Z










Babinsa Kelurahan Roban Serda Hariadi membantu kegiatan GERAKAN PANGAN MURAH dalam rangka stabilitas pasokan dan harga pangan kota Singkawang tahun 2024 di wilayah Kel. Roban, Kec. Singkawang Tengah, Kota Singkawang.
Selasa (30/04/2024)

Gerakan Pangan Murah ini bertujuan untuk memastikan bahwa masyarakat, terutama yang berpenghasilan rendah, dapat mengakses pangan dengan harga yang terjangkau.

Dengan memberikan pangan murah, gerakan ini membantu mengurangi beban pengeluaran masyarakat dan meningkatkan daya beli mereka, yang pada gilirannya dapat mendorong pertumbuhan ekonomi. Untuk 1 paket Rp.105.000 jenis paket yg di bagikan terdiri dari, Beras Premium 5kg, Minyak Goreng Premium 2 liter, Gula Pasir Premium 2kg.

Serda Hariadi berharap, Semoga dengan adanya Gerakan Pangan Murah ini masyarakat dapat memperoleh pangan dengan harga yang terjangkau dan membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Tegasnya. "

Hadir dalam kegiatan tersebut, Pj. Wali Kota Singkawang Drs.H.Sumastro.M.Si, Kepala Dinas DPKPP Dwi Yanti, S.T.M.T.,Camat Singkawang Tengah Hasan Nasiruddin, S.H., Kepala Bulog Bapak Wagirin, Babinsa Kelurahan Roban Serda Hariadi, Babinsa Bukit Batu Sertu Edi S., Bhabinkamtibmas Kelurahan Roban, Bripka Salman Alfarizi, Bhabinkamtibmas Kelurahan Sekip Lama Brigadir Andi Chatibi. 
(Pendim 1202/Skw)


(Lepinus Lumbantoruan : Ka.Korwil RNN.com Provinsi Kalimantan Barat)

Iklan

iklan