Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

iklan
rnn-chanell

AKP. Darmawansyah, SH.MH, Camat Tanah Abang nobar bersama masyarakat

RADAR NUSANTARA NEWS
30 April 2024, 18.14 WIB Last Updated 2024-04-30T11:14:51Z












Pada Senin malam tanggal 29 April 2024, Polsek Tanah Abang menjadi saksi sebuah momentum emosional yang luar biasa saat menggelar acara nonton bareng (Nobar) seru dalam semifinal Piala Asia U-23 antara Indonesia dan Uzbekistan. 

Dalam suasana yang penuh semangat dan kegembiraan, ribuan mata memandang layar besar yang dipasang di Halaman Mako Polsek Tanah Abang, menjadi saksi dari ketegangan yang memukau antara kedua tim.

Acara Nobar yang digelar mulai pukul 21.00 WIB hingga selesai pada pukul 23.30 WIB ini menjadi magnet bagi berbagai kalangan, tidak hanya dari kalangan masyarakat umum, namun juga dihadiri oleh tokoh-tokoh penting seperti Kapolsek Tanah Abang AKP. Darmawansyah, SH.MH, Camat Tanah Abang Darmawan, SH, bersama Sekcam dan stafnya, Babinsa Kecamatan Tanah Abang Sertu Sribandono, Kepala Desa Sukaraja Rahim Arwi, SH, serta personil Polsek Tanah Abang sendiri.







Suasana meriah terasa sejak awal acara, dengan sorak sorai dan yel-yel yang menggema, mengiringi setiap serangan dan peluang dari kedua tim. 

Namun, yang menjadi sorotan utama adalah semangat dukungan yang luar biasa dari masyarakat sekitar 200 orang yang memenuhi halaman Mako Polsek Tanah Abang. 

Mereka bukan hanya menyaksikan pertandingan, namun juga menghidupkan suasana dengan yel-yel dukungan dan doa-doanya yang khusyuk.

"Hal ini juga menjadi bukti bahwa olahraga, dalam hal ini sepakbola, memiliki daya tarik yang mampu menyatukan berbagai lapisan masyarakat dalam satu semangat yang sama: mendukung timnas Indonesia untuk meraih kemenangan," ungkap Kapolsek Tanah Abang AKP Darmawansyah SH MH 

Dengan berakhirnya pertandingan pada pukul 23.30 WIB, kegembiraan dan semangat dukungan dari masyarakat tidak pudar. 

Mereka tetap bersemangat menyuarakan harapan untuk kemenangan timnas Indonesia dalam perjalanan menuju final Piala Asia U-23. 

"Acara nobar ini menjadi bukti nyata bahwa olahraga bukan hanya sekedar pertandingan, namun juga sarana untuk mempererat tali persaudaraan dan semangat kebangsaan yang menggebu-gebu," pungkasnya
(AH)

Iklan

iklan