Zulkipli Lubis mengucap kan terimakasih kepada tiem keluarga dan seluruh lapisan masyarakat di dapil 5

Daftar Isi









Rekapitulasi Perhitungan suara Hasil Pleno pileg di gedung logistik KPU kabupaten Musi Rawas Sabtu 2 Maret 2024 .

Sehingga di tetap KPU kabupaten Musi rawas caleg partai keadilan sejahtera ( PKS ) berhasil 5 orang mendapat suara terbanyak setiap daerah pilihan (dapil ) .
hal ini di sampai kan langsung oleh bapak H. Suhari,S.pt sebagai ketua DPD Partai keadilan sejahtera (PKS ) di kantor nya saat di konfirmasi Wartawan radar Nusantara news di kantor nya Minggu 3 Maret 2024 pukul 10 wib.

Berikut nama nama caleg Partai keadilan sejahtera (PKS ) yang lolos mendapat suara terbanyak .
Dapil 1 meliputi kecamatan muara Beliti ,tugu Mulyo ,dan kecamatan Purwodadi bapak Suhari .
Dapil 2 meliputi kecamatan selangit Stl ulu Trawas dan sumber harta bapak purna Irawan .
Dapil 3 meliputi kecamatan megang sakti dan muara Lakitan bapak Supandi. SE. Mm

Dapil 4 meliputi kecamatan tuah negri dan muara Kelingi ,ibu Reny Dwi Astuti ,SE .

Dapil 5 .meliputi kecamatan BTS ulu ,sukakarya ,jaya loka dan TPK .pak Zulkifli Lubis





Di waktu yang sama wartawan radar Nusantara konfirmasi kepada bapak Zulkifli Lubis yang sering di panggil dengan nama akrab Lubis .dari pengalaman menjabat kepala desa 2 periode di desa rantau Ale kecamatan suka karya ,atas dukungan keluarga dan masyarakat setempat diri maju sebagai calon legislatif dari Partai PKS nomor urut 1. Alhamdulillah berkat doa dan dukungan dari masyarakat saya berhasil mendapat suara terbanyak di dapil 5 . Terang bapak Zulkifli Lubis ke wartawan radar Nusantara news .

Saya mengucap kan ribuan terima kasih kepada tiem keluarga dan seluruh lapisan masyarakat di dapil 5 yang percaya menyumbangkan suara ,sehingga saya terpilih sebagai anggota DPRD kabupaten Musi Rawas periode tahun 2024 sampai tahun 2029 . Dan saya setelah di Lantik akan segerah menyerap aspirasi masyarakat dan akan saya perjuangkan demi kemajuan desa desa di dapil 5 .Terang bapak Zulkifli Lubis ke wartawan radar Nusantara news.


Pewarta Kabiro RNN. com : Utung Sp
Editor Pimred RNN. com : Bahtum BK, SH