,

Wakapolres Banyuasin Pimpin Kegiatan Reviu Pengadaan Barang dan Jasa Serta Pengelolaan Barang Persediaan TA.2024

RADAR NUSANTARA NEWS
11 Maret 2024, 12.13 WIB Last Updated 2024-03-11T05:13:51Z
iklan










Wakapolres Banyuasin Kompol Adriansyah SE SIK Pimpin kegiatan Reviu Pengadaan Barang dan Jasa serta Pengelolaan Barang Persediaan TA. 2024. Kegiatan ini diadakan oleh Itwasda Polda Sumsel yang berlangsung di Aula Sanika Satyawada Polres Banyuasin, Rabu (6/3).

Kegiatan ini dihadiri oleh Tim Parik Itwasda Polda Sumsel yang terdiri dari Kompol Bustomi SH MH selaku Ketua Tim, dengan anggota yakni Penata TK I Nurhadi ST, Kompol Yuliana SE, dan Briptu Fajar Nurcahyadin.

Kegiatan dimulai pukul 09.00 WIB yang dibuka oleh Wakapolres Banyuasin Kompol Adriansyah SE SIK dan kemudian dilanjutkan dengan sambutan dan arahan dari Ketua Tim Parik Itwasda Polda Sumsel Kompol Bustomi SH MH.

Wakapolres Banyuasin Kompol Adriansyah SE SIK mengatakan, bahwa 
tujuan dari kegiatan ini adalah untuk meminimalisir temuan terkait Pengadaan Barang dan Jasa serta Pengelolaan Barang Persediaan TA. 2024 pada setiap Satker yang terlibat.

"Selama acara, setiap Satker diberi kesempatan untuk bertanya dan berkonsultasi dengan Tim Parik Itwasda Polda Sumsel terkait Pengadaan Barang dan Jasa serta Pengelolaan Barang Persediaan TA. 2024.

"Dengan demikian, kegiatan Reviu Pengadaan Barang dan Jasa serta Pengelolaan Barang Persediaan TA. 2024 ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas dan transparansi dalam proses pengadaan barang dan jasa di lingkungan Polres Banyuasin," ujar Wakapolres Kompol Adriansyah. (Adm)

Iklan