,

Tebar Kebaikan di Bulan Ramadhan, Sat Lantas Polres Banyuasin Bagi - Bagi Takjil Kepada Pengguna Jalan

RADAR NUSANTARA NEWS
21 Maret 2024, 22.42 WIB Last Updated 2024-03-21T15:42:38Z
iklan









Ramadhan Bulan Penuh Berkah, Satlantas Polres Banyuasin Polda Sumsel berbagi rezeki berupa bagi-bagi takjil ke para pengguna jalan yang sudah menjadi tradisi bagi Polisi terhadap masyarakat yang membutuhkan, Rabu (20/3) pukul 17.00 WIB.

Puluhan anggota satuan lalu lintas yang dipimpin Kabag SDM Polres Banyuasin Kompol Yuzar Heris SIP MSi didampingi Kasat Lantas Polres Banyuasin AKP Indrowono SH MSi membagikan takjil kepada para pengendara yang melintas di Jalan lintas timur Palembang - Betung, tepatnya di KM 14 Talang Kelapa.





Juga turut serta dalam kegiatan tersebut yakni Panit Lantas Polsek Talang Kelapa Iptu Sugeng, KRI Sat Lantas Polres Banyuasin Iptu Eko Susilo SH MM, Kanit Turjawali Polres Banyuasin Ipda Ferry Yusag SH, dan Personil Sat Lantas  Polres Banyuasin.

"Sedikitnya ada 100 paket Snack kotak dan 100 paket minuman mereka bagikan kepada para pengguna jalan baik pengendara mobil dan sepeda motor yang melintas tujuan arah Palembang - Jambi maupun arah Jambi Palembang," kata Kabag SDM Polres Banyuasin Kompol Yuzar Heris SIP MSi.

Menurut Kompol Yuzar Heris, setiap Bulan Ramadhan yang penuh Berkah, sudah menjadi agenda bagi Polres Banyuasin yakni berbagi sesama. Dengan membagikan takjil jelang berbuka puasa, kepada para pemotor maupun pengendara mobil yang belum sempat berbuka puasa karena masih berada di jalan raya.

Berbagi Takjil di bulan Ramadhan penuh Berkah ini Kompol Yuzar Heris SIP MSi mengatakan bahwa setiap anggota Polres Banyuasin Polda Sumsel diajak untuk bersedekah."Jadi, Rata-rata setiap hari 100 bungkus Snack kotak dan 100 paket minuman. Isinya makanan ringan, kue-kue," jelas dia.

Sementara Kasat Lantas Polres Banyuasin AKP Indorowono SH MSi menambahkan, bahwa pada saat pembagian takjil tersebut, personil Sat Lantas Polres Banyuasin juga menitipkan pesan keselamatan berlalulintas dengan menghimbau agar selalu berhati-hati dalam berkendara

AKP Indrowono menerangkan, gerakan berbagi takjil pada Ramadhan 1445 Hijriah tahun 2024 Masehi ini dapat menjadi sarana pembelajaran bagi jajarannya untuk bersedekah kepada masyarakat yang lebih membutuhkan.

“Motivasinya, kami (Polisi) belajar untuk bersedekah, berbagi sesama yang membutuhkan. Karena Ramadan ini merupakan momen bulan penuh kemuliaan dan keberkahan,”imbuh Kasat Lantas AKP Indrowono. (Adm)

Iklan