,

Tahapan Pemilu Mulai Selesai, Kapolres Banyuasin Cek Personil Pengamanan

RADAR NUSANTARA NEWS
03 Maret 2024, 23.45 WIB Last Updated 2024-03-03T16:45:42Z
iklan







Satu persatu tahapan Pemilihan Umum (Pemilu) serentak 2024 mulai diselesaikan. Dalam penyelenggaraan Pemilu tersebut, tentu melibatkan berbagai elemen, seperti penyelenggara Pemilu hingga personel TNI-Polri.

Saat ini Pleno terbuka rekapitulasi penghitungan suara hasil Pemilu 2024 di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Banyuasin masih masih berlangsung. Ratusan Personil dari Polres Banyuasin disiagakan untuk melakukan pengamanan. 






Untuk memastikan situasi dan kondisi di KPU Banyuasin, Kapolres Banyuasin AKBP Ferly Rosa Putra SIK cek langsung Personil Polres Banyuasin yang sedang melakukan pengamanan. Tidak hanya itu Kapolres Banyuasin juga melakukan koordinasi dengan Komisioner KPU Banyuasin, Minggu (3/3).

Kapolres Banyuasin AKBP Ferly Rosa Putra SIK menekankan kepada petugas keamanan agar memperketat keamanan di KPU Banyuasin selama Pleno terbuka rekapitulasi penghitungan suara hasil Pemilu 2024 yang saat ini masih berlangsung.

"Kami tekankan kepada anggota yang melaksanakan pengamanan agar bertugas dengan penuh tanggung jawab dan sesuai SOP. Pastikan benar-benar aman, jangan sampai lengah, apalagi saat ini tengah berlangsung rekapitulasi," kata Kapolres. (hms) 

Pewarta   Kabiro RNN. com: Junaidi
Editor Pimred RNN. com : Bahtum BK, SH

Iklan