,
RADAR NUSANTARA NEWS
20 Maret 2024, 20.20 WIB Last Updated 2024-03-20T13:20:52Z
iklan








Masih dalam suasana bulan suci Ramadhan, Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK selalu berada di tengah kesulitan masyarakat dan menjadi pemecah masalah. Dengan keterbatasan akses untuk berobat Pos Mangkau melaksanakan pelayanan kesehatan "Door to Door".

Kegiatan ini dilaksanakan dengan langsung berinteraksi ke rumah-rumah masyarakat yang membutuhkan pertolongan kesehatan. Kegiatan yang dipimpin oleh 
Takes Pratu Fendi Endra dan 1 orang anggota Di Dsn. Mangkau Ds. Palapsang kec. Entikong, kab Sanggau kegiatannya adalah memberikan pemeriksaan kesehatan dan tindakan medis serta memberikan obat gratis.







Dengan adanya pelaksanaan Pelayanan kesehatan keliling masyarakat sangat berantusias dan merespon baik kegiatan ini serta mengucapkan banyak terimakasih kepada Personel Satgas Pamtas RI-MLY Yonarmed 16/TK sehingga dengan adanya kegiatan tersebut Masyarakat merasa sangat terbantu dengan adanya kegiatan seperti ini yang di lakukan oleh personel armed 16 Tumbak kaputing 

Kegiatan Pelayanan kesehatan keliling ini merupakan salah satu bukti kehadiran Satgas Pamtas Yonarmed 16/Tumbak Kaputing yang sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,khusus nya wilayah perbatasan di Dsn. Mangkau Ds. Palapasang kec. Entikong Kab.Sanggau.

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini menjadikan bukti bahwa TNI selalu berada di tengah masyarakat menjadi pelopor dalam mengatasi kesulitan rakyat sekitar.



(Lepinus Lumbantoruan - RNN.com Prov. Kalbar/ Pen. Satgas Pamtas RI- MLY Yonarmed 16/TK)

Iklan