,
RADAR NUSANTARA NEWS
06 Maret 2024, 15.44 WIB Last Updated 2024-03-06T08:44:54Z
iklan









 Kepala Kepolisian Resor Sumedang, AKBP Joko Dwi Harsono, memimpin langsung upacara kenaikan pangkat penghargaan bagi personel Polres Sumedang, yang berlangsung di Aula Tribrata Polres Sumedang Polda Jabar. Rabu (06/03).

Dalam suasana yang penuh khidmat, Kapolres Sumedang memberikan penghargaan atas dedikasi dan pengabdian yang luar biasa dari personel Polres Sumedang. Kenaikan pangkat penghargaan diberikan kepada dua personel terbaik yang telah menunjukkan kinerja unggul dan komitmen tinggi selama menjalankan tugas kepolisian.

Penerima kenaikan pangkat pengabdian pertama adalah IPDA Agus Muharam Barkah, yang menjabat sebagai Kepala Satuan Pelaksana Tugas (SPKT) 3 Polsek Tomo Polres Sumedang, dedikasinya yang luar biasa dalam menjalankan tugasnya sebagai pengemban tugas di bidang keamanan dan pelayanan masyarakat membuatnya layak mendapatkan penghargaan ini.

Sementara itu, IPDA Hadi Susanto mendapatkan kenaikan pangkat pengabdian atas kinerja sebagai Kepala Urusan Samapta (Kanit Samapta) Polsek Conggeang Polres Sumedang, dedikasi tinggi dalam menjalankan tugasnya sebagai penanggung jawab ketertiban dan keamanan di wilayahnya menjadikan dirinya pantas menerima penghargaan ini.

Kapolres Sumedang dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya terhadap kinerja luar biasa dari kedua personel yang menerima kenaikan pangkat pengabdian. "Kenaikan pangkat ini bukan hanya sekadar penghargaan formal, tetapi juga sebagai bentuk motivasi bagi seluruh personel Polres Sumedang untuk terus meningkatkan kinerja dan dedikasi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," ujar AKBP Joko Dwi Harsono.

Acara berlangsung dengan khidmat dan penuh kebanggaan, dihadiri oleh para pejabat utama Polres Sumedang serta anggota kepolisian. Dengan semangat yang tinggi, Polres Sumedang berkomitmen untuk terus berupaya memberikan pelayanan terbaik dan menjaga keamanan di wilayah hukumnya.


Pewarta korwil RNN. com : Deden 
Editor Pimred RNN. com    : Bahtum BK, SH

Iklan