,

Pupuk Tali Asih, Sat Polair Polres Banyuasin Bagikan Takjil Jelang Berbuka Puasa

RADAR NUSANTARA NEWS
23 Maret 2024, 21.50 WIB Last Updated 2024-03-23T14:50:25Z
iklan










Untuk memupuk tali kasih dan persaudaraan yang rukun antara umat beragama, perlunya tindakan nyata yang dapat dirasakan langsung oleh masyarakat yakni dengan melakukan kegiatan yang positif kepada masyarakat. Seperti melaksanakan bagi-bagi takjil kepada warga yang berada dijalan raya.

Hal ini dilakukan oleh Sat Polair Polres Banyuasin, dimana saat menjelang berbuka puasa melaksanakan kegiatan bagi - bagi takjil kepada para pengendara yang melintas di jalan Simpang PU Kecamatan Tanjung Lago, Jum'at (22/3) kemarin.






Kegiatan ini dipimpin oleh Kabag Ops Polres Banyuasin Kompol M Syamsul Zachri SH MSi didampingi Kasiwas Polres Banyuasin AKP Reders SH, dan Plh Kasat Polair Polres Banyuasin Iptu Rasidin serta 4 Personil Sat Polair Polres Banyuasin.

Kapolres Banyuasin AKBP Ferly Rosa Putra SIK melalui Kasi Humas Polres Banyuasin AKP Sutedjo mengatakan, dalam kegiatan tersebut ada 100 paket snack kotak dan 100 paket minuman
untuk berbuka puasa yang diberikan kepada pengguna jalan yang melintas di Simpang PU Kecamatan Tanjung Lago Kabupaten Banyuasin.

"Takjil tersebut diberikan oleh personil Polair Polres Banyuasin kepada pengguna jalan yang melintas di Simpang PU Kecamatan Tanjung Lago, baik yang melintas dari arah Palembang tujuan arah Pelabuhan Sungsang maupun dari arah Pelabuhan tujuan arah Palembang," ujar Sutedjo.

Kasi Humas Polres Banyuasin AKP Sutedjo juga menyebut bahwa saat pembagian takjil tersebut, personil Sat Polair Polres Banyuasin juga menitipkan pesan Kamtibmas agar berhati - hati dalam penggunaan kendaraan. 

"Tak hanya sekedar membagikan Takjil, personel Sat Polair juga memberikan Himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat agar selalu berhati-hati dalam berkendara dan jangan lupa melengkapi perlengkapan keselamatan diri seperti helm, serta dapat selalu meningkatkan Kewaspadaan," ungkap dia. (Adm)

Iklan