,

Polsek Talang Ubi dengan sigap meluncurkan blue ligh patrol

RADAR NUSANTARA NEWS
16 Maret 2024, 01.48 WIB Last Updated 2024-03-15T18:48:42Z
iklan










Polsek Talang Ubi dengan sigap meluncurkan patroli rutinnya di wilayahnya untuk menjaga ketertiban dan mencegah tindak pidana serta kenakalan remaja. Pada Jumat (15/03/2024).

Memulai kegiatan sejak pukul 05.00 pagi, patroli tersebut dilaksanakan dengan penuh kewaspadaan, terutama di daerah Simpang Lima yang sering menjadi titik berkumpulnya generasi muda.

Kapolsek Talang Ubi Kompol Rifan Wijaya ST menyampaikan Dalam operasi ini, fokus utama patroli adalah mencegah terjadinya balapan liar dan tawuran, terutama yang melibatkan penggunaan senjata api seperti kembang api. 

"Selama patroli, personil Polsek Talang Ubi memberikan himbauan kepada para orang tua agar turut berperan aktif dalam mengawasi anak-anak mereka, mengingatkan mereka untuk tidak menggunakan mercon atau kembang api, tidak memodifikasi knalpot kendaraan, dan menghindari konflik fisik,"ucapnya 

Kompol Rifan Wijaya Juga mengatakan bahwa Hasil patroli ini menunjukkan ketertiban yang baik di sekitar Simpang Lima Pendopo, dengan tidak ditemukannya aktivitas kenakalan remaja yang mengganggu ketertiban umum. 

" Polsek Talang Ubi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, serta memupuk hubungan positif antara kepolisian, orang tua, dan generasi muda," pungkasnya


Pewarta Kabiro RNN. com Novriadi 
Editor Pimred RNN. com : Bahtum BK, SH

Iklan