,

Polsek Megang Sakti Lakukan Pengamanan Ibadah Perayaan Paskah Di Gereja GPdi Elsyadai

RADAR NUSANTARA NEWS
31 Maret 2024, 15.00 WIB Last Updated 2024-03-31T08:12:06Z
iklan


RNN.COM, MUSI RAWAS-SUMSEL |

Kapolsek IPTU Fauzan Aziman bersama personil Polsek Megang Sakti, laksanakan pengamanan ibadah perayaan Paskah di sejumlah Gereja-gereja, termasuk GPdi Elsyadai Megang Sakti, Kabupaten Musi Rawas, Sumatera Selatan, Minggu, (31/03/2024).

Saat dikonfirmasi kepada Bhabinkamtibmas, AIPDA Reza Luthfi, SH, bahwa dilaksanakannya pengamanan ibadah perayaan paskah di Gereja-gereja yang ada di wilayah Kecamatan Megang Sakti, termasuk Gereja GPdi Elsyadai, tidak lain tujuannya adalah untuk memberikan kenyamanan dan keamanan kepada umat Kristiani dalam menjalankan ibadah Paskah.





“Kami anggota Polsek Megang Sakti dipinpin oleh Kapolsek, dalam kesempatan ini juga mengucapkan, selamat hari raya Paskah buat seluruh umat Kristiani, khususnya di wilayah Megang Sakti. Semoga dengan perayaan ibadah Paskah ini, saudara kita umat Kristiani semakin dikuatkan dalam iman dan kepercayaannya, dan tetap menjaga harmonisasi hubungan antar sesama sebagai satu bangsa,”ucap AIPDA Reza Luthfi.

Terpisah dari Kapolsek, IPTU Fauzan Aziman, SH mengatakan, bahwa pengamanan yang dilaksanakan oleh jajarannya merupakan salah satu pelayanan Kepolisian dalam menjaga keamanan dan kenyamanan bagi seluruh masyarakat, dalam menjalankan ibadahnya.




“Pengamanan yang kita laksanakan ini adalah sebagai bentuk langkah kongkrit Polsek Megang Sakti hadir ditengah masyarakat, dalam memberikan pelayanan keamanan termasuk dalam kegiatan keagamaan. Dan dalam moment perayaan Paskah ini, kami dari pihak Kepolisian mengajak masyarakat untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitarnya khususnya di Kecamatan Megang Sakti,” tutup Kapolsek IPTU Fauzan Aziman, SH.

EDITOR/LIPUTAN : BINSAR SIADARI

Iklan