,

Polres pali menjalankan tugas patroli menjaga Keamanan diwilayah Kabupaten PALI.

RADAR NUSANTARA NEWS
06 Maret 2024, 17.56 WIB Last Updated 2024-03-06T10:56:42Z
iklan










   
Pada Selasa, 5 Maret 2024, antara pukul 18.00 hingga 00.00 WIB, sejumlah personil kepolisian yang terdiri dari BRIPDA Nova Riansyah, BRIPDA Ardi Alfarez, BRIPDA M. Aulia Fathullah, dan BRIPDA Sabda Okvalino menjalankan tugas patroli dalam rangka menjaga Keamanan diwilayah Kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI.

Kegiatan ini berdasarkan Sprint Patroli nomor Sprin/28/II/2024 tanggal 1 Maret hingga 31 Maret 2024.

Kali ini, fokus patroli dilakukan di sekitar Komplek Kemperta Kabupaten PALI dan area sekitar Bank BRI Handayani Kabupaten Pali. 

Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin S.I.K, M.H melalui Kasat Satsamapta Polres PALI AKP Hermanto menyampaikan Tujuan utama dari kegiatan ini adalah memberikan rasa aman kepada masyarakat serta melakukan antisipasi terhadap potensi keributan di tempat umum.





"Giat patroli preventif di Komplek Kemperta Kabupaten Pali bertujuan menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi masyarakat. Hal ini sebagai upaya preventif untuk menghindari potensi gangguan kamtibmas di daerah tersebut," ucapnya 

Di sisi lain, patroli yang dilakukan di sekitar Bank BRI Handayani Kabupaten Pali juga memiliki tujuan serupa, yaitu memberikan rasa aman kepada masyarakat dan mencegah gangguan kamtibmas di sekitar area perbankan.

Hingga saat ini, situasi keamanan terlihat aman dan terkendali, dengan arus lalu lintas yang tetap lancar. 

"Dengan adanya kegiatan PATROLI PERINTIS PRESISI ini, diharapkan dapat memperkuat keamanan dan ketertiban masyarakat, serta menjaga kondisi lingkungan agar tetap kondusif," pungkasnya.



Pewarta Korwil RNN. com : Amroll
Editor Pimred RNN. com : Bahtum BK, SH

Iklan