,

Polres Muara Enim Pasang Spanduk OPS Keselamatan Musi Tahun 2024

RADAR NUSANTARA NEWS
06 Maret 2024, 18.51 WIB Last Updated 2024-03-06T11:51:02Z
iklan











  
Polres Muara Enim Polda Sumsel melalui Tim Satgas Operasi Keselamatan Lalu Lintas Musi 2024 melakukan pemasangan banner atau spanduk imbauan tertib berlalu lintas, Selasa (5/3/24) Ini merupakan bagian dari kegiatan sosialisasi Operasi Keselamatan Lalu Lintas Musi 2024 di Kabupaten Muara Enim, pemasangan spanduk serta himbauan keselamatan berlalulintas menggunakan Vidiotron dan media sosial oleh Satgas IV Bansos agar dapat meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya keselamatan dan terciptanya ketertiban saat di jalan raya.

Polres Muara Enim Polda Sumsel telah mengambil langkah signifikan dalam meningkatkan keselamatan jalan raya di Kabupaten Muara Enim dengan himbauan para pelajar Komunikasi motor, pemasangan spanduk berkaitan dengan operasi Keselamatan di tempat - tempat strategis, juga  menggunakan Vidiotron maupun media sosial.







Kapolres Muara Enim AKBP Jhoni Eka Putra, SH, SIK, MM melalui Kasi Humas Polres Muara Enim AKP RTM Situmorang  menjelaskan, spanduk ini merupakan bagian dari kampanye sosialisasi Operasi Keselamatan Musi 2024 di Kabupaten Muara Enim. Ia berharap masyarakat dapat menyadari pentingnya menaati peraturan lalu lintas. Tujuan utamanya adalah untuk mencegah terjadinya kejadian atau tindakan yang tidak diinginkan yang dapat merugikan diri sendiri atau pengguna jalan lainnya.

Pemasangan spanduk maupun dengan Vidiotron ini merupakan langkah signifikan dalam menciptakan kesadaran, yang pada akhirnya akan mengarah pada disiplin dan keselamatan di jalan raya.

 AKP RTM Situmorang menegaskan, spanduk tersebut merupakan upaya Polri untuk mengedukasi massa dan mencegah terjadinya kecelakaan. Harapannya, upaya-upaya ini pada akhirnya akan meningkatkan kesadaran, meningkatkan disiplin, dan mengurangi kecelakaan, khususnya di Kabupaten Muara Enim pesan Kasi Humas Polres Muara Enim
 

Pewarta Kabiro RNN. com : Fedoar 
Editor Pimred RNN. com : Bahtum BK, SH

Iklan