,

Polisi Bagikan Takjil Di Depan Pos Lantas Kepada Warga Yang Berkendaraan

RADAR NUSANTARA NEWS
27 Maret 2024, 11.31 WIB Last Updated 2024-03-27T04:31:03Z
iklan










Polres Landak ~ Polda Kalbar ~ Sie Humas ~ Dalam semangat kepedulian dan berbagi penuh berkah di bulan suci Ramadhan 1445 H, Polres Landak yang di pimpin langsung oleh Kasikum Iptu Marantika yang turut hadir oleh Kbo Reskrim Iptu Dahroni, Kasat Tahti Iptu Ibrahim Malik dan Kanit Pidum Reskrim Ipda Paskarianto serta anggota lain nya menggelar kegiatan berbagi takjil kepada pengendara yang melintas di jalan raya tepat nya di depan Pos Lantas berjalan dengan lancar, Selasa ( 26/3/2024 )

Dalam aksi yang dilakukan di Depan Pos Lantas , Personal Polres Landak dengan senang hati menyambut pengendara yang sedang dalam perjalanan dan membagikan takjil sebagai santapan berbuka puasa.






Kapolres Landak Akbp I Nyoman Budi Artawan, S.H.,S.I.K.,M.M Melalui Kasikum Iptu Marantika 
mengatakan Bahwa inisiatif ini bertujuan untuk menghadirkan keceriaan dan kebersamaan di tengah-tengah masyarakat, khususnya para pengguna jalan yang mungkin terlewatkan kesempatan untuk berbuka puasa bersama keluarga.

“Kami ingin memberikan sentuhan kebaikan di jalan, sebagai bentuk kepedulian Polres Landak terhadap masyarakat. Semoga kegiatan ini dapat memberikan keberkahan bagi para pengendara yang menerima takjil dari kami,” ujar Marantika

Respon dari para pengendara pun sangat positif, mereka menyambut dengan senyum dan ucapan terima kasih. Tindakan Polres Landak ini tidak hanya menunjukkan kepedulian terhadap masyarakat, tetapi juga menciptakan hubungan yang lebih dekat antara polisi dan masyarakat, " ungkap nya



(Lepinus Lumbantoruan : Ka.Korwil RNN.com Prov. Kalbar)

Iklan