,

Perkuat Sinergi, Bukber Bersama Wartawan, Kapolres : 37 Personel Mendapat Penghargaan, 3 Mendapat Pin Emas Kapolda Sumsel

RADAR NUSANTARA NEWS
20 Maret 2024, 20.55 WIB Last Updated 2024-03-20T13:55:37Z
iklan










Dalam rangka memperkuat sinergi sekaligus silaturahmi, Polres Pagar Alam menggelar berbuka bersama (Bukber) awak media, online, cetak dan televisi.

Giat bukber dilaksanakan di Mapolsek Pagar Alam Utara, Rabu (20/3/2024). Turut hadir, Kapolres Pagar Alam AKBP Erwin Aras Genda Sik didampingi Wakapolres Kompol Helmi Ardiansyah SH. Serta PJU setingkat Kabag, Kasat, Kasi dan Kapolsek.

Kapolres Pagar Alam AKBP Erwin Aras Genda SIK mengatakan, melalui pertemuan ini agar kita semakin saling mengenal.

"Yang tentunya, melalui sinergi dan silaturahmi ini mari kita jaga hubungan harmonis, koordinasi dan komunikasi yang baik ini," ucap dia.

Kapolres juga menyampaikan, dan meminta dukungan kepada awak media. Terkait promosi kegiatan Polres Pagar Alam.

Yang mana, kegiatan yang belum lama ini, Polres Pagar Alam mendapat apresiasi dari Kapolda Sumsel Irjen Pol Rachmad Wibowo terkait operasi skala besar yang telah dilakukan.

Bahkan  pada giat patroli skala besar membuahkan hasil. Yang mana sebelumnya berhasil ungkap kasus tindak pidana. Kasusnya, salahsatunya pengungkapan DPO Curanmor Polres Bengkulu.

Apresiasi dari bapak Kapolda ini dengan reward yang mana 37 personel Polres Pagar Alam mendapat penghargaan dari Kapolda Sumsel.

"Dari 37 personel menerima penghargaan tersebut, 3 personel mendapat pin emas Kapolda Sumsel. Yaitu, saya sendiri (kapolres), Kapolsek Pagar Alam Selatan Iptu Yoga dan Kanit Res Polsek PAS  Bripka Dandi," beber Kapolres.

Tidak terlepas kerja keras dan kinerja Polres juga apalah artinya tanpa kerjasama rekan rekan media yang juga andil menyampaikan informasi ini kepada masyarakat.

"Terima kasih rekan rekan media yang hadir  semog sinergi tetap terjaga dan terjalin baik," ucap Kapolres.

Sementara, Ketua PWI Pagar Alam Asnadi M Aridi mengatakan, dia mengucapkan terima kasih atas undangan Bukber bapak Kapolres Pagar Alam.

"Yang mana, selama ini hubungan Polres Pagar Alam dsn awak media masih terjin dengan baik, dan kami pun siap mendukung program Polri ' pungkas Asnadi. 


Pewarta Kabiro RNN. com : Lanc 
Editor Pimred RNN. com : Bahtum Bk, SH 

Iklan