,

Peresmian Destinasi Wisata Danau Aur Oleh Bupati Kab Musi Rawas Hj. RATNA MAHMUD AMIN

RADAR NUSANTARA NEWS
09 Maret 2024, 18.22 WIB Last Updated 2024-03-09T11:26:59Z
iklan











 
Selama di Renovasi kurang lebih 4 bulan wisata danau Aur di kelurahan Sumber harta kecamatan Sumber Harta kab Musi Rawas di tutup .

Hari ini Bupati Musi Rawas launching  peresmian bahwa renovasi danau Aur selesai 100% maka bupati di damping Kapolres AKBP Andi Supriadi,SH.SIK.MH dan Dandim 0406 pak letkol inf Kunto Aji Setiawan , serta Opd kab Mura Meresmikan Bahwa wisata danau aur telah di buka kembali untuk masyarakat Musi Rawas dan sekitar nya .Sabtu 9 Maret 2024.


Bupati Musi Rawas dalam kesempatan meninjau langsung usaha kecil Menengah  (UKM) dan Menghibur Masyarakat menyanyi kan lagu dengan judul ikan di dalam kolam ,sehingga masyarakat sekitar ikut gembira berjoget bersama bupati Musi Rawas .

Setelah selesai membawakan lagu dangdut ikan di dalam kolam Bupati keliling danau  menaiki kapal yang tersedia .

Di waktu yang sama Wartawan Radar Nusantara news .com . Mewancarai  dengan salah satu pengunjung ibu suliyem warga desa D Tegal Rejo kecamatan tugu Mulyo mengucap kan terimakasih kepada bupati serta dinas pariwisata yang telah merenovasi wisata danau aur sehingga kami merasa sangat nyaman untuk berlibur di sini mengajak keluarga .


Salah satu pedang yang bernama ibu fitri juga sangat berterimakasih kepada bupati Musi Rawas dengan di buka nya kembali wisata danau Aur hari ini kami bisa mendapat rezeki yang Omsetnya  sangat lumayan ,harapan kami wisata danau aur ini setiap tahun ada peningkatan pembangunan nya, sehingga bisa mengundang para wisatawan dari luar daerah ,hal ini sangat membantu perekonomian  kami dalam rangka mencari rezeki, dagangan kami Omsetnya meningkat, ia juga berharap adanya Wahana permainan Anak- Anak.

Menurut kabit objek  dinas pariwisata kabupaten Musi Rawas ibu EEN Pembangunan ini suda standar Nasional sehingga di yakin kan dapat mengundang pengunjung dari luar daerah bahkan mengundang para Wisatawan dari Manca Negara, sehingga di yakinkan kedepan  pendapatan daerah (PAD) kabupaten Musi Rawas Omsetnya Meningkat  Ujar ibu EEN saat di di wawancarai Media radar Nusantara news,com .



Penulis Kabiro RNN. com : Untung Sp
Editor Pimred RNN. com : Bahtum Bk

Iklan