,

PEMKAB OKU SELATAN MELALUI TPID GELAR OPERASI PASAR MURAH DI KECAMATAN SIMPANG.

RADAR NUSANTARA NEWS
02 Maret 2024, 21.13 WIB Last Updated 2024-03-02T14:13:50Z
iklan








Pemerintah Daerah OKU Selatan melalui  Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) telah melaksanakan Oprasi Pasar Murah di Kecamatan Simpang, Sabtu (02/03/2024).

Pelaksanaan Pasar Muarah di Kecamatan Simpang telah  berlangsung pada Hari Jumat tanggal 1 Maret 2024, dan dihadiri Para TPID Kabupaten OKU Selatan dan Instansi terkait, kegiatan ini sebagai upaya Pemerintah dalam pengendalian inflasi di OKU Selatan.

Adanya pasar murah/operasi pasar dimaksudkan agar dapat membantu masyarakat terutama yang kurang mampu yang mungkin terdampak inflasi dalam memenuhi kebutuhan barang pokok secara berkualitas dengan harga terjangkau, serta menciptakan stabilitas harga bahan pokok di pasaran.

Sinergitas yang baik dari TNI dan Polri serta BUMN, BUMD dan jajaran Pemerintah Daerah, sehingga pelaksanaan ini dapat berjalan dengan baik dan tepat sasaran sehingga dapat dirasakan oleh Masyarakat.

Selanjuntya Kegiatan Oprasi Pasar Murah ini akan di laksanakan juga di beberapa pasar yang ada di OKU Selatan, di antaranya Pasar Karet Kecamatan Buay Pemaca, Pasar Gunung Terang Kecamatan BSA dan Pasar jagaraga. 

Pasar Muarah di Kecamatan Simpang Berjumlah 1250 Paket, dengan rincian Simpang agung 350 paket, Karang agung 590 paket, Sinar mulyo 260 paket dan 
Kantor camat 50 paket. harga Paket Sembako sebesar Rp.77.000 Perpaket. ( Beras 5 Kg, Minyak Goreng 1 Liter, Tepung terigu 1K). 

Turut hadir Para Kepala OPD, Camat Simpang, TNI dan Polri, Tim Bulog serta undangan lainnya.
Refoter.andi Saputra.



Pewarta Kabiro RNN. com : Andi Saputra
Editor Pimred RNN. com : Bahtum BK, SH

Iklan