,

Peduli Korban Banjir Demak Jateng, Kapolres Pasuruan Salurkan Paket Bantuan Sembako

RADAR NUSANTARA NEWS
22 Maret 2024, 14.25 WIB Last Updated 2024-03-22T07:25:28Z
iklan








Cuaca yang cukup ekstrim yang terjadi di wilayah Jawa Tengah akhir akhir ini mengakibatkan adanya bencana banjir bandang yang terjadi di Demak  Jawa Tengah.

Kapolres Pasuruan AKBP Teddy Chandra, S.I.K, M.Si melalui Kasi Humas Iptu  Bambang Sugeng, S.Sos mengatakan, bantuan tersebut adalah bentuk kepedulian Polri terhadap para korban banjir di Demak dan Kudus, Jawa Tengah. Sementara bantuan itu berasal dari pengumpulan seluruh anggota Polres Pasuruan serta polsek jajaran.

“Seluruh personel Polri tergerak untuk meringankan beban warga yang tertimpa musibah banjir, mereka sisihkan sedikit rejekinya sehingga dapat terkumpul untuk memberikan bantuan,” jelas Iptu Bambang. Kamis, ( 21/3/2024).





Setelah terkumpul, imbuh Kasi Humas, lalu bantuan dikirim ke korban banjir. Pengumpulan bantuan ini sesuai instruksi dari Kapolda Jatim Irjen Pol Imam Sugianto.

Bantuan yang terkumpul merupakan berbagai kebutuhan masyarakat terdampak banjir bandang di Kudus dan Demak. Meliputi air mineral, biskuit, Pop mei, kemudian kue-kue kering makanan, makanan cepat saji dan siap konsumsi, pakaian, susu hingga popok bayi atau Pampers. Kemudian selimut juga ada, obat obatan, pembalut dan lain sebagainya ini kami sudah kumpulkan sejak 4 Hari lalu, tuturnya

“Semoga bantuan logistik yang kami kirimkan dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang menjadi korban bencana banjir bandang di Kabupaten Demak dan Kudus,” pungkasnya.


Pewarta wakorwil RNN. com : A.din
Editor Pimred RNN. com : Bahtum BK, SH

Iklan