,

Pandaan Peduli Berbagi Di Bulan Ramadhan 1445 H yang Di Hadiri Forkopimda Kabupaten Pasuruan

RADAR NUSANTARA NEWS
25 Maret 2024, 02.00 WIB Last Updated 2024-03-24T19:00:05Z
iklan








Yayasan Pandaan Peduli Anak Bangsa, pada bulan Ramadhan 1445 H ini, turut melakukan giat sosial yang melibatkan seluruh organisasi lintas sektoral yang berada di wilayah Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan.


Karena moment lebaran maka temanya menjadi Pandaan Peduli Berbagi, dengan rangkaian acara santunan anak yatim, berbagi takjil on the road, yang menyediakan 500 bungkus lebih, dilanjut sambutan-Sambutan, Kajian Ramadhan, dan buka bersama.


Kegiatan berlangsung di Kecamatan Pandaan, yang dihadiri Forkopimda Kabupaten Pasuruan, Pj. Bupati, Dr. Andriyanto bersama jajarannya, Kapolres, Kodim, Ketua Kadin, Anggota Dewan F- Golkar, Anggota Dewan F-PDI, serta seluruh anggota Yayasan Pandaan Peduli Anak Bangsa. Minggu, 24/03/2024


Dalam sambutanya Pj. Bupati Pasuruan, Dr. Andriyanto, menyampaikan, Apresiasinya terhadap kegiatan yang telah digagas Yayasan Pandaan Peduli Berbagi, yang mana telah peduli terhadap sesama, ada santunan anak yatim, berbagi takjil dengan 500 bungkus lebih, menyediakan makanan untuk buka puasa bersama, ini adalah luar biasa.


“Kegiatan sosial ini, semoga menjadikan kita untuk selalu bersyukur, karena dengan selalu bersyukur, insyaallah nikmat kita akan ditambah oleh Allah SWT, saya apresiasi kegiatan ini, karena indahnya berbagi itu luar biasa, untuk Pandaan Peduli, teruslah berkarya, berbuat yang terbaik untuk sesama”, tuturnya.


Ketua Yayasan Pandaan Peduli Berbagi, Kastari, saat di wawancarai awak media, mengatakan, memang sejatinya Yayasan Pandaan Peduli Anak Bangsa yang terbentuk 3 tahun lalu, memang murni untuk kegiatan sosial, misalkan, peduli bencana, membantu perekonomian masyarakat, Covid-19 tahun lalu, kami juga hadir untuk membantu.


“Kegiatan kali ini, murni dari swadaya kami bersama anggota, karena memang bergerak murni di bidang sosial, dan kegiatan sekarang ini mungkin yang terbesar, karena melibatkan Pemerintah Kabupaten Pasuruan, untuk turut andil dalam kegiatan hari ini, dan Alhamdulillah mendapat support yang luar biasa”, tegasnya.


Senada dengan hal tersebut, Camat Pandaan, Basmi dalam wawancara juga menambahkan bahwa, memang selama ini, Yayasan Pandaan Peduli selalu mensupport kegiatan yang kami lakukan, khususnya kegiatan sosial.


“Jujur memang kami di Forkopimcam Pandaan, sangat terbantu dengan adanya Yayasan Pandaan Peduli ini, karena mereka selalu hadir untuk mensupport kami dalam setiap kagiatan sosial, bencana alam ataupun kegiatan yang lain, tutupnya.
 
Pewarta wakorwil RNN. com : Amin.
Editor Pimred RNN. com : Bahtum BK, SH

Iklan