,

Menjelang bulan suci Ramadhan, Harga Daging Aapi di Kota Pagar Alam Tiidak Begitu Mengalami kenaikan Yang Signifikan

RADAR NUSANTARA NEWS
11 Maret 2024, 15.16 WIB Last Updated 2024-03-11T08:16:50Z
iklan








Menjelang bulan suci Ramadhan, harga daging sapi di Kota Pagar Alam tidak begitu mengalami kenaikan yang signifikan.

Redy, salah satu pedagang, senin /11/03/2024/mengatakan menjelang bulan suci Ramadhan pasar Dempo Permai Kota Pagar Alam pedagang daging mulai menjamur. “Sudah menjadi tradisi pada saat hari menjelang bulan suci ramadhan di Pasar Dempo Permai Kota Pagar Alam banyak pedagang daging di sepanjang ruas jalan Pasar Dempo Permai Kota Pagar Alam,” ungkapnya.






Menurut dia, harga daging yang dijual saat ini masih tergolong stabil seperti biasanya. Namun, saat menjelang bulan suci Ramadan harga daging pasti naik dari hari biasanya.

Ia menjelaskan, saat ini harga daging sapi segar yang dijual di jalan Pasar Dempo Permai Kota Pagar Alam masih cukup stabil. Dimana harga jual dengan harga Rp 140 ribu per kilogram,untuk tulang daging kita jual dengan harga 120 ribu per kilogramnya kurang lebih.

“Harga daging sapi pasti tetap normal terus meskipun  saat hari Raya Idul Fitri Tiba,” imbuhnya.

Selain harga daging segar, harga daging ayam di pasaran  sedikit mengalami kenaikan. Terpantau saat ini dilapangan, harganya saat ini mencapai di angka Rp 40 ribu per kilogram kurang lebih,dari harga sebelumnya dikisaran harga Rp 35 ribu per Kilogramnya.



Pewarta Kabiro RNN. com : LANC
Editor Pimred RNN. com : Bahtum BK, SH

Iklan