,

Membina tali silaturahmi antar instansi perbatasan, Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK melaksanakan buka bersama dengan aparat desa di perbatasan

RADAR NUSANTARA NEWS
27 Maret 2024, 11.57 WIB Last Updated 2024-03-27T04:57:29Z
iklan









Masih dalam suasana puasa di bulan suci ramadhan, Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK Pos Gunung Anggas yang dipimpin oleh Serka Recky Taturu bersama 4 orang anggota lainnya mengikuti buka bersama dengan aparat desa yang diinisiasi oleh Puskesmas Siding di Ds.Siding Kec. Siding  Kab. Bengkayang Prov. Kalbar.


Dalam menghadiri kegiatan ini, Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK Pos Gunung Anggas bersama dengan aparat desa lainnya berbaur dan bekerja sama untuk menjalin rasa kekeluargaan antara Instansi yang ada di  kecamatan Siding serta masyarakat di Ds. Siding dengan personil Satgas Pamtas RI-Malaysi Pos  Gunung Anggas,






Kegiatan  ini merupakan salah satu bukti akan  kehadiran Satgas Pamtas Yonarmed 16/TK yang sangat dirasakan mafaatnya oleh masyarakat, khusus nya wilayah perbatasan dan ini merupakan wujud sikap toleransi antar umat beragama di wilayah tanggung jawab seta binaan Pos  Satgas Pamtas RI-MLY Yonarmed 16/TK.

Diharapkan dengan hadirnya TNI di setiap kegiatan yang ada dapat menjadikan TNI selalu dicintai masyarakat dan menjadi garda terdepan untuk melindungi masyarakat.



(Lepinus Lumbantoruan : Ka.Korwil Provinsi Kalbar/ Pen. Satgas Pamtas RI - MLY Yonarmed 16/TK)

Iklan