,

Melalui Binrohtal Ini Diharapkan Personil Polres Banyuasin Sadar Dari Hati Yang Paling Dalam

RADAR NUSANTARA NEWS
15 Maret 2024, 09.59 WIB Last Updated 2024-03-15T02:59:12Z
iklan










Guna meningkatkan Iman dan taqwa bagi personel Polri, Polres Banyuasin melaksanakan kegiatan pembinaan Rohani dan mental (Binrohtal) yang bertempat di Mushola Nurul Iman Mapolres Banyuasin, Kamis (14/3) Pukul 08.20 WIB. Gat Binrohtal tersebut berupa pemberian kultum dan khotmil Al Qur'an

Kegiatan di pimpin oleh Kapolres Banyuasin AKBP Ferly Rosa Putra SIK, dan dihadiri WakaPolres, para PJU Polres, Perwira, Bintara dan PNS Polres Banyuasin. Sementara pemberi kultum Ps Kanit Dalmas Polres Banyuasin Aiptu Ali Nurjani.

Kapolres Banyuasin AKBP Ferly Rosa Putra SIK mengatakan, kegiatan Binrohtal ini dilaksanakan guna meningkatkan Iman dan Taqwa personel pada bulan Ramadhan ini, agar menjadikan diri semakin lebih baik dalam melaksanakan tugas di lingkungan Polri.

"Kegiatan binrohtal ini rutin dilaksanakan setiap Kamis pagi agar dapat di implementasikan oleh setiap personil dalam tugas-tugas kepolisian.Melalui kegiatan ini, tentu diharapkan dapat memberikan moral yang baik kepada personil khususnya anggota Polres Banyuasin," ujar Kapolres.

Kapolres Banyuasin AKBP Ferly Rosa Putra SIK menekankan, dengan adanya kegiatan ini bisa membuat setiap anggota Polri selalu berlandaskan iman dan mengandalkan Tuhan dalam melaksanakan tugas kepolisian maupun dalam kehidupan sehari-hari.

"Dalam Kegiatan Binrohtal ini diharapkan agar personel Polres Banyuasin sadar dari hati yang paling dalam bahwa kegiatan ini sangat penting sebagai pengontrol dalam melaksanakan tugas dan lebih mendekatkan diri lagi kepada Allah SWT,"pungkas dia. 


Pewarta Kabiro RNN. com : Jn/Amd
Editor Pimred RNN. com : Bahtum BK, SH


Iklan