Masyarakat Desa Negeri Baru Sepakat Mendukung Keputusan Pemerintah Gini Ceritanya

Daftar Isi





   

Sekelompok masyarakat desa negeri baru bersepakat membuat vidio di sebuah rumah warga sriwani yang beralamat, di RT 005/002, jalan pasir mayang dusun pantai mas, mengucapkan janji bersama - sama dengan niat baik selalu kompak untuk menjaga desa negeri baru tetap aman dan kondusif dan menerima apa pun keputusan dari pemerintah kabupaten Ketapang Kalimantan Barat.

Kami atas nama masyarakat desa negeri baru menyatakan sikap dan berkomitmen akan tetap menjaga situasi keamanan kondusif dan akan menerima serta mendukung hasil keputusan pemerintah yang kami hormati dan kami junjung tinggi nilai-nilai normal Pancasila.

Dalam hal ini kami sampaikan dengan lapang hati dan patuh kepada semua ketentuan yang sudah di tetapkan dari pemerintah, tentunya akan membuat desa kami lebih maju dan baik membuat masyarakat nyaman tentram, rukun bertetangga antara desa lainnya ucap hadiansyah sebagi toko pemuda desa negeri baru.

Adanya kesepakatan video yang kami buat ini tampa ada unsur paksaan dari pihak mana pun, berkaitan dengan permasalahan tapal batas antara desa negeri baru dan desa sungai Pelang.

Pemerintah tentunya dengan peraturan dan berkeadilan mengambil keputusan untuk menentukan titik koordinat desa negeri baru dan desa sungai Pelang.

Kami masyarakat negeri baru mendukung dan menjaga serta tidak akan melakukan tidak - tindakan yang dapat mengganggu atau merugikan orang banyak selalu terkendali keamanan dan ketertiban di masyarakat desa kami. Imbuhnya



(Lepinus Lumbantoruan : Ka.Korwil RNN.com Prov. Kalbar)