,

Lampu Merah 2 Hari Tidak Berfungsi, PMII minta instansi terkait segera ambil Tindakan

RADAR NUSANTARA NEWS
28 Maret 2024, 19.52 WIB Last Updated 2024-03-28T12:54:37Z
iklan


Lubuklinggau, RNN.com - Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) cabang Kota Lubuklinggau menyoroti kondisi traffict light (lampu merah ) yang

Sudah sekitar dua hari yang lalu yang berada di Simpang Empat Kenanga II Mati, dan sampai sekarang Belum terlihat ada tindakan Dari Pihak Terkait, Kamis (28/3/24).


Di Bulan Suci Ramadhan Puasa yang sudah memasuki hari  Ke 17 Ini dan  mendekati Hari Raya Idul Fitri, sama - sama kita ketahui intensitas laju pertumbuhan kendaraan bermotor yang tinggi dan mobilitas rarga kota Lubuklinggau yang tinggi dan perjalanan para pemudik yang melintas jalan tersebut tentunya tidak bisa dianggap remeh.

" dengan kondisi lampu merah yang saat ini tidak berfungsi sangat berpotensi adanya kecelakaan pengendara disimpang empat tersebut, kerens kita melihat padat nya pengguna jalan yang melintas apalagi saat sore hari yang sangat ramai" tutur Zein.



Zein Al Haq selaku Ketua Cabang PMII Kota Lubuklinggau tentunya bertanya-tanya kemana pihak Instansi terkait, bukannya lebih cepat Itu lebih bagus, Ucap Zein. 


"Maka kami menyikapi dan meminta kepada Instansi terkait untuk segera menjalankan tugasnya dengan kembali, terutama untuk memfungsikan kembali lampu merah yang mati, mengingat arus kendaraan yang semakin padat menjelang Hari Raya Idul Fitri yang tinggal menghitung hari lagi" Tambah nya.

Iklan