,

Ketum OMBB” Kecam Tuduhan Oknum Guru Olahraga SDN 52, Ciderai Dunia Pendidikan

RADAR NUSANTARA NEWS
02 Maret 2024, 22.20 WIB Last Updated 2024-03-02T15:20:38Z
iklan










Mencuatnya kejadian Oknum guru olahraga SDN 52 Kota Bengkulu, Tuding siswa mencuri uang pribadi miliknya bakal berbuntut panjang. Tidak terima atas tudingan dan perilaku oknum guru olahraga tersebut Siswa kelas 6 A langsung melapor kejadian tersebut kepada orang tuanya 27/2/2024.

Pasalnya,  Habis di interograsi oleh oknum guru olahraga SDN 52 kota Bengkulu, dengan Perilaku yang tidak senonoh sehingga hampir telanjang bulat, untuk mengakui perbuatannya dengan harapan oknum guru olahraga tersebut dapat menemukan bukti tudingan yang diarahkan kepada siswa yang dituduh mencuri uang miliknya dengan jumlah Rp. 150.000. (Seratus Lima puluh ribu rupiah). Namun tudingan tersebut tidaklah terbukti, Majelis Pimpinan Nasional Ormas Maju Bersama Bengkulu Majelis Pimpinan Nasional M diamin, kecam tindakan oknum guru olahraga tersebut mencoreng Dunia pendidikan kota Bengkulu.

“Saya sangat menyayangkan tindakan Oknum guru olahraga SDN 52 kota Bengkulu, yang menuding Siswa tanpa dasar yang jelas, persoalan ini harus menemukan titik terangnya. Oknum guru harus bertanggung jawab dengan kejadian ini dan meminta maaf kepada keluarga Siswa yang telah dituding mencuri, persoalan ini tidak mesti terjadi didalam waktu belajar mengajar, kecil kemungkinan siswa begitu berani mencuri hak tenaga didik, toh pun itu terjadi berarti tenaga didik itulah yang lalai mendidik anak-anak, Dinas pendidikan kota Bengkulu harus segera mengambil sikap untuk menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan” Tegas M. DIAMIN Ketua umum Ormas Maju Bersama Bengkulu Majelis Pimpinan Nasional tersebut melalui awak Media 2/3/2024.

Kejadian ini tidak boleh terulang kembali, lanjutnya.

“Semoga kejadian ini tidak terulang kembali, di sekolah-sekolah yang lain. Waspada, Jangan memancing kejahatan karena kejahatan itu bisa saja terjadi karena adanya kesempatan dan waktu” tutupnya 

Terpisah, Sebelum berita ini diterbitkan pihak Kepala sekolah SDN 52 kota Bengkulu belum dapat dihubungi.

Pewarta Tim Medi 
Editor Redaksi RNN. com

Iklan