,

Kepedulian Anggota Polri Terhadap Pendidikan

RADAR NUSANTARA NEWS
11 Maret 2024, 12.07 WIB Last Updated 2024-03-11T05:07:02Z
iklan











Pengasuh dan guru yang dikenal Al Fakir Ustad Humaidi mengatakan, pembangunan Majelis dan rumah Tahfiz Al Qur'an yang dilakukan, telah berjalan selama 4 bulan lebih dan saat ini hampir 70 persen dengan sumbangsih yang dilakukan oleh salah seorang anggota Polri ini sungguh membuat haru,  dan bahagia buat kami, anak2 santri serta  masyarakat setempat.

Bagaimana tidak, Bripka Hery Kiswanto yang berdinas di Sat Polairud Polres Banyuasin saat ini telah membangun sebuah Majelis dan rumah Tahfiz Al Qur'an Qurotu Zahra di Desa bunga karang Kec tanjung lago Kab. Banyuasin Prov. Sumatera Selatan, dalam keseharian nya sebagai anggta Polres banyuasin Dimata masyarakat bunga karang Kec. Tanjung Lago merupakan pribadi yang baik dan agamis dan penuh perhatian terhadap pendidikan dan pembentukan karakter anak, kata Ustad Humaidi.

Tokoh masyarakat setempat pun senada dan membenarkan apa yang dilakukan pak Iwan biasa dipanggil, merupakan hal luar biasa yang perlu di contoh dan apresiasi karena perhatiannya terhadap generasi bangsa dan kemajuan anak anak penghapal Al Quran serta pencinta Al Qur'an agar mampu membentuk Budi pekerti, akhlak dan adab yang baik, lanjutnya mengatakan bahwa di dunia pendidikan penting sekali pembentukan  akhlak anak anak itu sedari dini kepada mereka, agar prilakunya semakin baik terhadap orang tua, guru dan masyarakat sehingga bisa menjadi generasi penerus bangsa yang berkarakter ya tentunya dimulai dari pendidikan agama Islam, kata H Andi Nuzul.

Saat di wawancara oleh media, Bripka Hery Kiswanto yg berdinas di polres Banyuasin tersebut hanya mengharapkan dengan adanya Rumah Tahfiz Quran Quratu Zahra ini mampu menumbuhkan generasi penghafal Al-Qur'an dan pencinta Al Qur'an yang kelak nanti mampu menjadi pribadi yang baik terhadap orang tua, guru dan dilingkungan masyarakat.


Pewarta Kabiro RNN. com Amd/JN
Editor Pimred RNN. com : Bahtum BK, SH
 

Iklan