,

Kapolres PALI, AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K, M.H, turut meramaikan acara Ruwahan dan peresmian gedung

RADAR NUSANTARA NEWS
01 Maret 2024, 09.22 WIB Last Updated 2024-03-01T02:22:38Z
iklan









Pada Kamis Malam, 29 Februari 2024, Kapolres PALI, AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K, M.H, turut meramaikan acara Ruwahan dan peresmian gedung pendopoan Kabupaten PALI. bersama Wabup PALI, Drs.H.Soemardjono, serta sejumlah tokoh utama lainnya,

Seperti Danyon D Brimob PALI KOMPOL Mairun, staf Ahli Bupati Drs. Kusmayadi, Staf Ahli Bupati Drs. Agen Eledi, Ketua MUI PALI KH. Mughni Zein, Kepala OPD lingkup pemkab PALI beserta istri, Camat Talang Ubi Hj.Emiliya, S.Sos, M.Si, Kapolsek Talang Ubi KOMPOL Rifan Wijaya, ST, Danramil 404-03 Talang Ubi yang diwakili oleh SERMA Umar Jaya, Panit Reskrim Polsek Talang Ubi IPDA Dedi Irma, dan Panit Binmas Polsek Talang Ubi  AIPDA Ikrom Ardiansyah, SH.





Kegiatan tersebut tak hanya merayakan kebersamaan, namun juga menjadi ajang saling bermaaf-maafan menjelang bulan suci Ramadhan.

Momen penuh khidmat tersebut menjadi wadah untuk berdoa bersama, mengharapkan kemudahan dan kesehatan dalam menjalankan ibadah puasa Ramadhan. 

"Ruwahan kami selenggarakan dengan harapan agar kita dapat melaksanakan puasa Ramadhan dengan hati yang bersih dan penuh berkah," ujar Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin.

Selain kegiatan ruwahan, malam itu juga ditandai dengan peresmian gedung pendopoan Kabupaten PALI. Sebuah tonggak bersejarah untuk meningkatkan kualitas layanan publik dan memperkokoh identitas Kabupaten PALI.

Acara yang berjalan lancar hingga pukul 20.30 Wib tersebut, diharapkan dapat mempererat silaturahmi antara Pemkab PALI dan unsur Forkopimda Kabupaten PALI. 

Semoga, kebersamaan ini menjadi pijakan untuk sinergi dan kerjasama yang lebih baik demi kemajuan daerah.


Pewarta  korwil RNN. com : Amroll
Editor Pimred RNN. com : Bahtum Bk

Iklan