,

Kapolres Lubuk Linggau AKBP Indra Arya Yudha Menghadiri Sidang Senat Universitas Bina Insan

RADAR NUSANTARA NEWS
09 Maret 2024, 23.39 WIB Last Updated 2024-03-09T16:39:43Z
iklan










Universitas Bina Insan menggelar Sidang Senat Terbuka untuk merayakan kelulusan para mahasiswa program sarjana (S-1) dan program magister (S-2) periode VII Tahun 2024. Kegiatan megah ini berlangsung di Gedung Bagas Raya yang terletak di Kelurahan Simpang Periuk Kecamatan Lubuk Linggau Selatan II, Kota Lubuk Linggau. Sabtu (9/3/24)

Acara tersebut menjadi momen bersejarah bagi para wisudawan dan wisudawati yang telah menyelesaikan perjalanan pendidikan mereka di Universitas Bina Insan. Dengan bangga, mereka melangkah menuju tahap baru dalam kehidupan mereka setelah menyelesaikan studi mereka dengan sukses.

Salah satu sorotan dalam acara tersebut adalah kehadiran Kapolres Lubuk Linggau AKBP Indra Arya Yudha sebagai bentuk apresiasi terhadap dunia pendidikan dan kesuksesan para lulusan. Kehadiran beliau memberikan semangat dan dukungan kepada para wisudawan dalam mengejar cita-cita mereka serta memberikan penghormatan kepada lembaga pendidikan.

Para wisudawan dan wisudawati hadir dalam suasana penuh kegembiraan, dihadiri juga oleh keluarga, teman-teman, dan para pendukung lainnya yang turut merayakan keberhasilan mereka. Mereka mengenakan toga dengan bangga, menandakan pencapaian mereka dalam menyelesaikan studi dan mengukir prestasi di dunia akademis.

Sidang Senat Terbuka ini juga menjadi momentum refleksi bagi para wisudawan tentang perjalanan mereka selama menempuh pendidikan tinggi, serta memberikan inspirasi bagi mereka untuk terus berkembang dan berkontribusi dalam membangun masyarakat dan bangsa.

Universitas Bina Insan turut berbangga atas prestasi para lulusannya dan berharap bahwa keberhasilan mereka akan menginspirasi generasi mendatang untuk mengejar impian mereka dengan tekad dan semangat yang sama. Semoga para lulusan dapat menjadi agen perubahan yang positif dalam masyarakat dan membawa nama baik almamater mereka ke tingkat yang lebih tinggi.


Pewarta Kabiro RNN. com : Hazam
Editor Pimred RNN. com : Bahtum Bk

Iklan