,

Kapolres Banyuasin Cek Jalur Hotel Wyndham Yang Akan Dilalui Presiden RI Joko Widodo

RADAR NUSANTARA NEWS
01 Maret 2024, 10.10 WIB Last Updated 2024-03-01T03:10:16Z
iklan









Kapolres Banyuasin AKBP Ferly Rosa Putra SIK didampingi Kasat Lantas AKP Indrowono SH MSi, cek langsung jalur Hotel Wyndham yang akan dilalui oleh bapak Presiden RI Ir Joko Widodo, yang nantinya akan melakukan kunjungan kerja ke Sumatera Selatan.

Kapolres Banyuasin AKBP Ferly Rosa Putra SIK mengatakan bahwa Bapak Presiden RI Ir Joko Widodo direncanakan akan melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Sumatera Selatan, untuk itu kita melakukan pengecekan jalur yang nantinya akan dilewati Bapak Presiden RI.

"Bapak Presiden RI akan melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Sumatera Selatan dan nanti jalur yang akan dilewati Bapak Presiden RI yakni jalur 
Hotel Wyndham menuju Jaka Baring Sport City," kata Kapolres Banyuasin AKBP Ferly Rosa Putra SIK, Kamis (29/2).

Kapolres Banyuasin juga mengemukakan pihaknya sudah melakukan perbaikan jalur yang rencananya dilalui Bapak Presiden, seperti penerangan jalan, ranting pohon di jalan raya yang mengganggu dan berpotensi patah.

Sementara untuk pengamanan jalur, kata Kapolres Banyuasin AKBP Ferly Rosa Putra SIK, menerjunkan seluruh personel guna memastikan keamanan. Namun demikian, Kapolres belum bisa memastikan lokasi yang akan disinggahi Presiden Jokowi dalam kunjungan kerjanya. 



Pewarta Kabito RNN. com : JN/Adm
Editor Pimred RNN. com    : Bahtum BK, AH

Iklan