,

Indahnya Ramadhan Kapolres Gelar Buka Bersama Tahanan Polres Lombok Utara

RADAR NUSANTARA NEWS
19 Maret 2024, 05.47 WIB Last Updated 2024-03-18T22:47:38Z
iklan









Dalam rangka bulan suci Ramadhan 1445 H, Polres Lombok Utara mengadakan acara berbuka puasa yang dihadiri oleh Kapolres AKBP Didik Putra Kuncoro, S.I.K., M.Si., bersama Ketua PC Bhayangkari Ny. Mira Didik dan para tahanan, pada Senin (18/3/2024). Acara ini juga turut dihadiri oleh pejabat utama Polres dan pengurus Bhayangkari Lombok Utara. .

Kapolres menekankan bahwa bulan Ramadhan adalah kesempatan bagi para tahanan untuk merenung dan memperbaiki diri. Kegiatan ini merupakan bagian dari program pembinaan yang dirancang untuk memberikan dukungan moral dan spiritual kepada para tahanan yang sedang menjalani proses hukum.

“Kami ingin semua merasakan kehangatan dan kebersamaan di bulan yang penuh berkah ini, termasuk para tahanan,” ujar AKBP Didik.

Acara ini juga diisi dengan tausiyah dan doa bersama yang dipimpin oleh Da’i Bhabinkamtibmas  Polres Lombok Utara sebagai sarana introspeksi dan mempererat silaturahmi antara kepolisian dan masyarakat.

Kapolres berharap kegiatan ini dapat memberikan dampak positif dan menjadi langkah penting dalam rehabilitasi para tahanan. “Semoga kegiatan ini bisa menjadi titik balik bagi para tahanan untuk menjadi lebih baik,” harapnya.

Bulan Ramadhan diharapkan menjadi inspirasi bagi para tahanan untuk introspeksi dan melakukan perubahan positif dalam hidup mereka, meskipun jauh dari keluarga.

“Kami berupaya untuk berbagi kebersamaan di bulan Ramadhan dan memberikan semangat kepada para tahanan, dengan harapan ini menjadi titik balik untuk introspeksi dan melakukan lebih banyak kebaikan di masa depan,” tutup Kapolres.


Pewarta korwil RNN. com : Sarwin 
Editor Pimred RNN. com : Bahtum Bk, SH 

Iklan