,

Harap Perhatian Pemerintah Akses jalan penghubung desa' macang sakti terpuruk hujan melanda.

RADAR NUSANTARA NEWS
22 Maret 2024, 15.07 WIB Last Updated 2024-03-22T08:07:47Z
iklan








Infrastruktur jalan penghubung di desa' macang sakti kecamatan sangadesa kabupaten Musi Banyuasin Sumatera Selatan terpuruk hujan terus mengguyur akses jalan sulit di lalu sepeda motor R2 apalagi R4.

Sebagai mana Kita ketahui bersama infrastruktur jalan sangat penting dalam menopang kehidupan sehari-hari yang mana pendistribusian barang dan jasa jadi tidak terhambat desa' macang sakti salah satunya desa' industri minyak mentah dan segudang PT PT raksasa berada disana kurang di perhatikan dalam pembangunan akses jalan oleh pemerintah kabupaten Musi Banyuasin Sumatera Selatan.

Tokoh masyarakat TOMAS setempat akhirnya angkat bicara salah satu Fredi (45) dengan lantang mengharapkan perhatian khusus kepada pemerintah kabupaten (Pemkab.) Musi Banyuasin dalam hal ini Dinas PUTR MUBA agar Bisa segera merealisasikan program pembangunan jalan desa' penghubung antara macang sakti dengan lubuk binti Ale (kecamatan BHL Batang hari Leko) jalan tingkat kecamatan tergolong kurang di perhatikan serius.harapnya (Jum'at/22/03/2024) pagi.





Saat di wawancarai awak media laki laki parubaya ini lebih serius semoga kedepannya pembangunan akses jalan menjadi PR kedepannya.!

Fungsionaris ikatan pewarta seluruh Indonesia IPSIN MUBA pun ikut bicara mengkritisi kebijakan pemerintah kabupaten Musi Banyuasin terkesan lambat lalai, kurang tanggap seharusnya pemerintah kabupaten mengalokasikan dana untuk pembangunan infrastruktur jalan penghubung tingkat desa tingkat kecamatan dalam wilayah kabupaten Musi Banyuasin (MUBA) provinsi Sumsel.

Lebih lanjut Pendi yang juga ketua LSM LIRA lumbung informasi rakyat menyikapi agar kedepannya lebih baik' lagi.

Sampai berita ini di tayangkan awak media terus coba berkomunikasi intens dengan salah satu Kabid di kedinasan PUTR MUBA sudah terhubung.


Penulis Kabiro RNN. com : Aryanto/Tiem MUBA.
Editor Pimred RNN. com  : Bahtum Bk, SH 

Iklan