,

Fauzan Khoiri,. A.P,.M.M Pj. Bupati Empat Lawang menghadiri undangan upacara penutupan Program Pendidikan Pertama Tamtama TNI Angkatan Darat (AD)

RADAR NUSANTARA NEWS
19 Maret 2024, 23.00 WIB Last Updated 2024-03-19T16:00:15Z
iklan











Fauzan Khoiri,. A.P,.M.M Pj. Bupati Empat Lawang menghadiri undangan upacara penutupan Program Pendidikan Pertama Tamtama TNI Angkatan Darat (AD) Gelombang II Tahun Akademik 2023. Upacara tersebut dilaksanakan dengan khidmat di Lapangan Upacara Sekolah Calon Tamtama (Secata) Rindam II/Sriwijaya Lahat. Rabu’ (13/03/2024).

Dalam acara yang dihadiri oleh sejumlah pejabat militer dan sipil tersebut, Pj. Bupati Empat Lawang memberikan sambutan yang penuh semangat dan penghargaan kepada para tamtama yang telah menyelesaikan pendidikan mereka dengan baik. Ia juga menyampaikan ucapan selamat kepada para lulusan atas keberhasilan mereka dalam menyelesaikan tahap awal pendidikan militer.

Saat sambutannya, Pj. Bupati juga mengingatkan pentingnya dedikasi, disiplin, dan loyalitas bagi para prajurit yang telah dilatih dengan baik selama masa pendidikan. “Kami semua di sini berharap para lulusan dapat mengimplementasikan nilai-nilai tersebut dalam setiap tugas dan tanggung jawab yang kalian emban di masa depan,” katanya.

Acara penutupan ini juga diisi dengan berbagai atraksi dan demonstrasi keterampilan militer yang memukau dari para lulusan. Para tamtama yang telah menyelesaikan pendidikan mereka dengan sukses juga tampak bahagia dan bangga atas pencapaian mereka yang telah melewati berbagai ujian selama proses pendidikan.

Fauzan juga mengucapkan selamat kepada para lulusan Prodi Pendidikan Pertama Tamtama TNI AD Gelombang II Tahun Akademik 2023. “Selamat atas kelulusan kalian, semoga menjadi prajurit yang tangguh dan profesional dalam melaksanakan tugas negara,” tutupnya.


Pewarta Kabiro RNN. com : Pendi 4L
Editor Pimred RNN. com. : Bahtum Bk, SH 

Iklan