,

Fashion Show by Tria Gunawan , Dengan Tema " Limar Bersinar " Berlangsung Dengan Hikmad

RADAR NUSANTARA NEWS
08 Maret 2024, 08.02 WIB Last Updated 2024-03-08T01:02:34Z
iklan











Dalam Rangka Menyambut bulan Suci Ramadan dan Lebaran, Rumah Busana Tria by Tria Gunawan menghadirkan koleksi Zaya Raya dengan tema “Limar ber Sinar” yang diperkenalkan lewat fashion show di Atrium Palembang Indah Mall (PIM), Hari Kamis ( 07-03-2024 ). 


Ketika Diwawancarai Awak Media Pemilik Rumah Busana Tria Gunawan, mengatakan. koleksi Rumah Busana Tria Zaya Raya Exclusive Collection mengangkat salah satu kain khas Palembang yaitu songket limar.

" Saya mengangkat kain ini karena sangat indah, sehingga Saya terpikir menjadikannya sebagai tema lebaran 2024, Ungkapnya.

Lanjutnya, Motif songket Limar ini bisa dikenal masyarakat luas. Sehingga menjadikannya koleksi busana Lebaran dan mengenalkannya ke khalayak luas tidak  hanya di Palembang, Tapi sampai ke luar negeri juga, Katanya.

PJ Sekda Kota Palembang, Bapak Ir Gunawan MT mengatakan koleksi Busana Tria ini sebagai bentuk inovasi dan dimana inovasi ini sangat besar pengaruhnya untuk perekonomian, sampainya.

Ir Gunawan MT yang Merupakan suami pemilik Busana Tria ini, menyampaikan perjalanan usahanya. Rumah Busana Tria melakukan modifikasi dengan teknologi dan IT (inovasi) dalam produksi kainnya. Dengan inovasi dalam satu hari bisa produksi bermeter-meter dan Tingkat produksi bertambah, Ujar Gunawan.


Ia berharap usaha ini dapat menyerap tenaga kerja, Menurunkan angka pengangguran dan dapat meningkatkan pendapatan masyarakat, dan perekonomian," pungkasnya. 

Pewarta Kabiro RNN. com : Amyadi
Editor Pimred RNN. com : Bahtum BK, SH

Iklan