,

Dukungan Circular Economy PT Pertamina EP Pendopo Field bersama DLH PALI jalankan Program Proritas Beat Plastik Pollution

RADAR NUSANTARA NEWS
02 Maret 2024, 17.01 WIB Last Updated 2024-03-02T10:01:38Z
iklan










Sebagai upaya memegang teguh komitmen dalam menjalankan kegiatan usaha hulu migas yang berkelanjutan kontraktor kontrak kerja sama KKKS PT Pertamina EP Pendopo Field melalui Fungsi Health Safety Security and Environment ( HSSE ) jalankan program bank Sampah dengan membentuk tim Beat Plastik Pollution yang berkolaborasi dengan Dinas DLH kabupaten PALI melalui induk bank Sampah PALI dan Ibu ibu Persatuan Wanita Patra yang telah berjalan sejak 4 tahun yang lalu.

Seperti yang dilaksanakan pada Rabu 21 Febuari 2024 bertempat di halaman sekertariat PWP Pendopo Field bank Sampah kembali mengunjungi nasabah yang sudah siap untuk setor sampah Plastik yang telah terkumpul.

Senior Manager Pendopo Field I Wayan Sumerta berikan apresiasi kepada tim serta ucapkan terima kasih kepada Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten PALI yang telah memberi dukungan penuh. Pada perusahaan dalam upaya penanganan limbah plastik di lingkungan perusahaan.

Program beat plastik Pollution kita laksanakan sebagai salah satu bentuk komitmen perusahaan terhadap aspek HSSE serta meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga lingkungan di kawasan komplek PT Pertamina EP Pendopo Field guna mewujudkan kondisi operasi yang berwawasan lingkungan serta melaksanakan pengelolaan lingkungan yang konsisten dan berkelanjutan pada setiap system' ekologi seimbang berbasis life cycel assessment ( LCA ) tutur Wayan.

Sementara itu Plt kepala Dinas Lingkungan Hidup kabupaten PALI Bakrin,SPD mengucapkan terima kasih kepada PT Pertamina EP Pendopo Field yang telah berkolaborasi pada induk bank Sampah PALI dalam menjaga lingkungan khususnya dalam mengelolah limbah plastik melalui program Beat plastic Pollution,induk. Bank sampah PALI adalah suatu wadah yang menangani sampah khususnya limbah plastik di kabupaten PALI, ucap Bakrin.

Pewarta Kabiro RNN. com : Novriadi 

Iklan