,

DPW, DPD IWO-I Prabumulih Dan Ketua DPD Ogan Ilir Bagi Takjil Ke pengendara Yang Lewat.

RADAR NUSANTARA NEWS
28 Maret 2024, 21.46 WIB Last Updated 2024-03-28T14:46:33Z
iklan










(DPW)Ikatan wartawan Online Indonesia (IWO-I) Sumatra selatan bersama Anggota yang dihadiri oleh Ketua DPD kota Prabumulih dan Ketua DPD Kabupaten Ogan Ilir  pada hari kamis 28 Maret 2024, melaksanakan kegiatan pembagian takjil kepada masyarakat di Jalan lintas kota prabumulih  tepatnya di depan patung kuda kecamatan Prabumulih timur.

 Kegiatan ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa Ramadhan, khususnya bagi mereka yang masih dalam perjalanan saat waktu berbuka puasa tiba.

Kegiatan dimulai pada pukul 17.00 WIB

Dewan perwakilan Wilayah(dpw) Sumatra Selatan Sakrin  bersama dengan Ketua DPD IWO-I Kota prabumulih Ujang yang  dihadiri oleh Ketua DPD IWO-I kabupaten Ogan Ilir Yasandi dan beberapa anggota lainnya , turun ke jalan untuk membagikan takjil kepada para pengendara dan masyarakat yang melintas.

Menurut keterangan sakrin saat dibincangi awak media saat membagikann Takjil menjelaskan Sebanyak 100 paket takjil yang berisi makanan ringan, kue yang sudah dikemas, dan Rujak Mi dibagikan kepada masyarakat yang melewati akses jalan.

 Masyarakat yang menerima takjil pun menyambut dengan antusias dan mengucapkan terima kasih atas kepedulian Ikatan wartawan Online Indonesia (IWO-I).

"Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian para Jurnalis yang tergabung dalam organisasi profesi Wartawan yaitu IWO-INDONESIA terhadap masyarakat, khususnya dalam menyambut bulan suci Ramadhan".ujar sakrin

 "Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan dapat mempererat hubungan para kuli tinta  dengan masyarakat",jelasnya

Kegiatan berbagi takjil ini berjalan dengan lancar dan situasi dalam keadaan aman terkendali.


Pewarta Kabiro RNN. com : Fedoar 
Editor Pimred RNN. com : Bahtum Bk, SH 

Iklan