,

Ditlantas Polda Sumsel Kombes Pol M.H Binrohtal Merupakan Bagian dari Upaya Untuk

RADAR NUSANTARA NEWS
01 Maret 2024, 14.28 WIB Last Updated 2024-03-01T07:28:59Z
iklan









Direktorat lalulintas Polda Sumsel kembali menggelar kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) secara rutin bagi anggota Polri / PNS pada Kamis, (29/2/2024), di Musollah Alikhlas Markas Direktorat Lalulintas Polda Sumsel.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan ketaqwaan dan keimanan personel dalam menjalankan tugas.

Menurut Dirlantas Polda Sumsel Kombes  Pol M.Pratama Adhyasastra,S.I.K., M.H, Binrohtal merupakan bagian dari upaya untuk membentuk karakter anggota Polri agar lebih humanis. Dengan demikian, diharapkan citra kepolisian di mata masyarakat dapat semakin baik.

Lebih lanjut, Kegiatan ini dilaksanakan secara berkala setiap hari Kamis dan dihadiri oleh Personel Direktorat Lalu lintas Polda Sumsel

Binrohtal menjadi wadah bagi anggota Polri untuk memperkuat aspek mental dan spiritual mereka, sehingga dapat melaksanakan tugas dengan ikhlas dan penuh tanggung jawab tambah Alumni Akpol 91

Upaya pembinaan rohani dan mental ini menjadi salah satu strategi dalam pengembangan sumber daya manusia (SDM) Direktorat Lalulintas Polda Sumsel Diharapkan, melalui Binrohtal, seluruh anggota Polri dapat menjalankan tugas dan kewajibannya dengan penuh dedikasi sert semangat yang tinggi tandasnya.


Pewarta Kabiro RNN. com : Amyadi 
Editor Pimred RNN. com : Bahtum BK, SH

Iklan