,

Di duga Stap Khusus Bupati Seluma Hanya Menghabiskan Anggaran APBD .

RADAR NUSANTARA NEWS
08 Maret 2024, 11.31 WIB Last Updated 2024-03-08T04:31:48Z
iklan









Stap Khusus Bupati Seluma dari tahun 2021 sampai saat ini di duga membebani anggaran APBD di kabupaten Seluma, sementara Stap khusus tersebut di duga tidak jelas kinerjanya dan kapasitasnya.

Menurut sumber sumber Informasi di lingkungan Pemda Seluma yang tidak minta di sebutkan namanya mengatakan bahwa sejak tahun 2021 sampai saat di kepemimpinan  Bupati yang sedang menjabat saat ini adanya istilah Stap Khusus Bupati NON ASN, dan di gaji bahkan mendapat pasilitas Mobil Dinas, Ruangan Khusus, dan Pasilitas lainya ,  walaupun dalam kenyataanya Stap Khusus tersebut di duduki oleh orang orang dekat Bupati .

Juga Nara Sumber tersebut mengatakan dengan memakai bahasa Seluma mengatakan ,tuapo kerjo uhang tu ASN Bukan Honor Adak di njuk Mobil Dinas dan Ruangan Khusus Pulo ka lemak o Pulo,sementaro nyo tenaga honor nian bebulan bulan mangko gajian nak meli behas Bae Sego abis nga minyak mutur bae ucapnya pada awak media belum lama ini.

Untuk mengalikan perhatian agar tidak menimbulkan problema, Stap tersebut seolah olah di buat sebagai tenaga honorer padahal mereka memiliki ruangan tersendiri yang di duga tidak ada pungsi dan tugasnya yang jelas.

Ketika ingin kompirmasi ke stap Khusus tersebut di dalam ruangan tidak ada penghuninya atau sedang kosong .

Di mohon kepada Inspektorat,BPKP, BPK RI Perwakilan Provinsi Bengkulu maupun Pusat agar memantau dan mengaudit dugaan Anggaran Stap Khusus Bupati Seluma dari tahun 2021 sampai saat ini yang membebani APBD kabupaten Seluma.



Pewarta Korwil RNN. com : Prm/Tim
Editor Pimred RNN. com : Bahtum BK, SH

Iklan