,

Di duga salah satu Oknum anggota BPD desa talang Kemang tidak aktip menjalankan tugas.

RADAR NUSANTARA NEWS
27 Maret 2024, 18.55 WIB Last Updated 2024-03-27T18:32:39Z
iklan












Salah satu Oknum anggota BPD inisial Romi di Desa Talang Kemang Kecamatan Semidang Alas Maras Kabupaten Seluma sering kali melalaikan tugas dan kewajibannya, hal ini tentu menyalahi aturan yang sudah di tentukan oleh pemerintah karna setiap bulanya memakan gaji buta.

Menurut informasi dari narasumber, kepala desa desa talang Kemang yang sedang menjabat saat ini mengatakan kepada awak media bahwa ,sepengetahuan saya mulai saya di Lantik jadi kepala desa dan sampai saat ini Oknum BPD tersebut belum perna masuk kerja atau menjalankan tugas yang di embanya sebagai anggota BPD .

Begitupun beberapa perangkat yang tidak menyebutkan namanya juga mengatakan kalau Oknum anggota BPD tersebut memang tidak perna masuk kerja sebagai mana mestinya ucapnya pada awak media Radar Nusantara News 27 Maret 2024.

Awak media ingin kompirmasi kepada Oknum anggota BPD inisial Romida beliau tidak ada di tempat kerjanya sampai berita ini di terbitkan.

Di mohon kepada Bupati Seluma maupun dinas terkait untuk menindak lanjuti dugaan salah satu Oknum BPD di desa Telang Kemang yang memakan gaji buta yang merugikan uang negara.

Pewarta Kabiro RNN. com MHN/Tim
Editor Pimred RNN. com : Bahtum Bk, SH 

Iklan