Di duga penggunaan Dana Bos tahun 2022 -2023 di SDN 83 Bengkulu tidak Transparan.

Daftar Isi






Dana Bos di SDN 83 Bengkulu Tengah tahun Anggaran 2022-2023 tahap 1 dan tahap 2 di duga tidak transparan seperti Rincian Penggunaan :
-penerimaan peserta didik baru 
-pengembangan perpustakaan 
-kegiatan pembelajaran dan ekstrakurikuler 
-kegiatan evaluasi pembelajaran 
-administrasi kegiatan sekolah 
-langganan daya dan jasa 
-Pemeliharaan sarana dan prasarana sekolah 
-penyediaan alat multi media pembelajaran dan pembayaran honor 


Berdasarkan Informasi yang kami dapat dari narasumber yang enggan menyebutkan nama mengatakan kepada awak media belum lama ini bahwa di SDN 83 Bengkulu Tengah, provinsi Bengkulu juga setiap tahunya seperti pengadaan baju seragam di duga harganya terlalu mahal tidak sesuai dengan harga standar di pasaran hal ini di duga adanya kerja sama antara oknum kepsek dengan pihak penjahit untuk mengambil keutungan pribadi ucapnya pada awak media 24 Maret 2024.

Begitupun pembelian buku pembelajaran dari penerbit di tahun 2022- 2023 oknum kepsek tersebut di duga ada kerja sama untuk mengambil keuntungan demi untuk kepentingan pribadi jelasnya.

Tim awak media mencoba kompirmasi melalui WhatsApp Oknum kepsek tersebut tidak bisa di hubungi sampai berita ini di terbitkan 25 Maret 2024.

Di mohon kepada APH untuk menindak lanjuti dugaan penggunaan dana bos,pembelian buku pembelajaran, penjualan baju seragam terhadap muridnya di SDN 83 Bengkulu Tengah yang tidak transparan demi untuk mendapatkan keuntungan pribadi. 


Pewarta korwil RNN. com: Prm/Tim
Editor Pimred RNN. com : Bahtum Bk, SH