Dalam momentum Bulan Suci 1445 H, Kapolres Sabang AKBP Erwan, SH, MH, bersama Ketua Bhayangkari Cabang Sabang Ny Siska Erwan

Daftar Isi










Dalam momentum Bulan Suci  1445 H, Kapolres Sabang AKBP Erwan, SH, MH, bersama Ketua Bhayangkari Cabang Sabang Ny Siska Erwan turut berbagi kebahagiaan dengan mengadakan kegiatan pemberian bantuan sosial kepada Pegawai Harian Lepas (PHL) Polres Sabang dan pembagian takjil kepada pengendara, Jum'at (29/03/2024).

Dalam kesempatan ini, bantuan yang diberikan kepada PHL berupa baju koko, mukena, kain sarung, baju daster, serta sembako untuk kebutuhan rumah tangga. Sedangkan untuk pengendara yang melintas di Jalan Perdagangan Gampong Kuta Timu, kecamatan Sukakarya, kota Sabang, diberikan takjil berupa nasi dan kue sebagai bentuk perhatian dan dukungan dalam menjalani ibadah puasa.

Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian terhadap seluruh anggota Polres Sabang dan masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa di bulan suci  , Semoga bantuan yang diberikan dapat meringankan beban dan menambah semangat dalam menjalani ibadah di bulan yang penuh berkah ini.

@kapolda_aceh
@spripimpoldaaceh
@bidhumaspoldaaceh
@divisihumaspolri 
@polripresisi
@polisi_peduli
@polisi_ku
@halo_polisi
@polisi_indonesia

#bidhumaspoldaaceh #poldaaceh #polripresisi #polressabang.

Pewarta korwil RNN. com: Ramli Manik 
Editor Pimred RNN. com : Bahtum Bk, SH