,

Bersama membangun negeri, Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK melaksanakan kegiatan Karya Bakti di perbatasan Indonesia dan Malaysia

RADAR NUSANTARA NEWS
23 Maret 2024, 23.48 WIB Last Updated 2024-03-23T16:48:49Z
iklan










Dalam suasana bulan suci Ramadhan tidak menyurutkan semangat untuk bermanfaat bagi masyarakat sekitar, Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK Pos Gabma Aruk melaksanakan Karya Bakti bersama masyarakat sekitar di SMPN 02 Sajingan Besar di Dsn. Sawah Ds. Sanatap Kec. Sajingan Besar Kab. Sambas Prov. Kalbar.

Kegiatan yang dipimpin oleh Pratu Riki Irawan bersama 1 orang anggota Pos Gabma Aruk bersama masyarakat terlihat sangat ceria dan bersemangat.

Dalam pelaksanaan kegiatan Karya Bhakti ini personil Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK Pos Gabma Aruk membantu pembangunan MCK di SMP N 02 Sajingan Besar tepatnya di Dsn. Sawah Ds. Sanatap Kec. Sajingan Besar Kab. Sambas Prov. Kalbar.







Pada kesempatan yang sama Pak Imanuel S.Pd Selaku Kepala Sekolah SMPN 02 Sajingan Besar mengucapkan banyak terimakasih kepada Personel Satgas Pamtas RI MLY Yonarmed 16 /TK atas dukungan serta bantuan tenaga yang telah diberikan utk melaksanakan kegiatan Karya Bhakti di lingkungan  SMPN 02 Sajingan Besar. 

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini menjadikan momentum baik di bulan suci Ramadhan untuk selalu berbuat kebaikan di tengah masyarakat.



(Lepinus Lumbantoruan : Ka.Korwil Priv. Kalbar/ Pen.Satgas Pamtas RI-MLY Yonarmed 16/TK)

Iklan