,

Berkreasi mempercantik ruang kelas di Perbatasan, Satgas Pamtas Yonarmed 16/TK membuat pojok baca di masing-masing ruang kelas di SD perbatasan RI-Malaysia

RADAR NUSANTARA NEWS
22 Maret 2024, 23.14 WIB Last Updated 2024-03-22T16:14:46Z
iklan










Agar lebih memotivasi dan membuat suasana belajar mengajar di sekolah perbatasan tidak jenuh Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK Pos Koki Jagoi Babang membuat pojok baca di masing-masing ruang kelas SDN 1 Jagoi  Babang dsn. Jagoi babang ds. Jagoi babang kec. Jagoi babang Kab. Bengkayang prov. Kalimantan barat.

Kegiatan yang dipimpin oleh Srd Ikhwan dan 7 orang anggota lainnya bertujuan untuk  membantu instansi pendidikan dalam menunjang proses belajar mengajar Siswa SD N 01 Jagoi babang untuk meningkatkan SDM dan memiliki potensi untuk mempersiapkan diri terhadap masa depan.







Kepala sekolah dan guru SD N 1 Jagoi banang senang dan merasa terbantu akan hadirnya anggota TNI pos koko gabma jagoi babang yang ikut serta untuk meningkatkan SDM anak-anak dan juga menumbuhkan jiwa nasionalisme.

Dalam kegiatan kami juga mengharapkan peserta didik diwilayah perbatasan bisa lebih diperhatikan lagi dikarenakan faktor prasarana yang masih sangat kurang. Para siswa pun sangat antusias dan rasa semangat yang tinggi karena memiliki tempt ( pojok baca ) yang buat oleh TNI yang berada di perbatasan  khusus nya pos Koki gabma jagoi babang.







Diharapkan dengan adanya kegiatan ini siswa SDN 1 Jagoi Babang yang berada di perbatasan dapat lebih semangat belajar guna mempersiapkan masa depan yang cerah.


Pewarta : Lepinus Sihombing : Kakorwil RNN.com Provinsi  Kalbar/ Pen. Satgas Pamtas RI- MLY Yonarmed 16/TK)
Editor Pimred RNN. com : Bahtum Bk, SH 

Iklan