,

Bantuan pada Keluarga Almarhum Redaktur Pelaksana Wartawan BIN NEWS Ditunaikan oleh Perwakilan Jurnalis Banyuwangi

RADAR NUSANTARA NEWS
30 Maret 2024, 23.17 WIB Last Updated 2024-03-30T16:17:36Z
iklan









Penyerahan bantuan Solidaritas Wartawan/Jurnalis Banyuwangi yang tergabung dari beberapa Aliansi Jurnalis untuk keluarga "almarhum Brenson Dirgantara" wartawan yang juga sebagai redaktur pelaksana media BIN NEWS telah ditunaikan, pada Sabtu (30/03/2024) malam.

Adapun bantuan yang diserahkan berupa uang tunai sejumlah Rp.4300.000,- (terbilang: empat juga tiga ratus ribu rupiah) sebagai bentuk donasi dari berbagai pihak melalui keluarga besar wartawan/jurnalis Banyuwangi. Bentuk kepedulian tersebut diterima langsung oleh nenek Saripah Fatma, nenek almarhum Brenson Dirgantara di kediamannya dan disaksikan Bapak Mukti tetangga Almarhum.








Perwakilan wartawan/jurnalis Banyuwangi Ruslan Abdul Gani menyampaikan belasungkawa atas berpulangnya Brenson Dirgantara pada Jum'at pagi (29/03/2024), kisaran pukul 10.30 WIB di RSUD Blambangan Banyuwangi.

Hadir dalam penyerahan Donasi tersebut perwakilan dari wartawan/jurnalis Banyuwangi, diantaranya :
- Selamet Solichin (Mbah Semar) Pimpinan Umum Media Jejakindonesia.id.
- Agus Samiaji Pimpinan Redaksi Radar Blambangan sekaligus Ketua DPC Fast Respon Nusantara (FRN) Banyuwangi.
- Ruslan Abdul Gani Kabiro Bratapost sekaligus Sekretaris Komunitas Jurnalis Jawa Timur (KJJT) wilayah Banyuwangi.
- Ricky Sulivan Pimpinan Redaksi Suarapecari.com sekaligus Ketua Komunitas Jurnalis Jawa Timur (KJJT) wilayah Banyuwangi.
- Joko Wiyono Redaktur Pelaksana Actanews.id sekaligus Divisi Hukum Komunitas Jurnalis Jawa Timur (KJJT) wilayah Banyuwangi.
Bersama-sama menyerahkan Donasi yang sudah terkumpul kepada Nenek Alm Brenson Dirgantara sebesar Rp. 4.300.000.

“Atas nama wartawan dan teman-teman jurnalis, kami turut berdukacita atas berpulangnya almarhum Brenson Dirgantara. Beliau orangnya sangat ramah, peduli, dan santun. Semoga keluarga yang ditinggalkan tabah dan semoga bantuan ini dapat diterima dan dimanfaatkan dengan baik,” ucap Ruslan, saat menyerahkan Donasi kepada nenek almarhum Brenson Dirgantara.

Almarhum Brenson Dirgantara yang sehari-hari bertugas sebagai redaktur pelaksana media online BIN NEWS meninggal dunia pada Jum’at (29/03/2024) di RSUD Blambangan siang hari, setelah berjuang untuk melawan penyakit jantung nya.

Almarhum meninggalkan nenek yang sekarang hidup sebatang kara tanpa kehadiran cucu tercintanya.

Pewarta Wakorwil RNN. com: Nudin /Tim
Editor Pimred RNN. com: Bahtum Bk, SH 

Iklan