,

Anggota Sat Reskrim melaksanakan Pengamanan Perhitungan Suara di GSG

RADAR NUSANTARA NEWS
06 Maret 2024, 09.02 WIB Last Updated 2024-03-06T02:02:58Z
iklan










Dalam upaya menjaga keamanan dan kelancaran tahapan penghitungan suara Pemilihan Presiden (Pilpres), Pemilihan Legislatif (Pileg), dan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI, anggota Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) terus aktif dalam pelaksanaan tugas pengamanan di tingkat Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Tangerang. Mereka mengikuti apel bersama dengan personel Polresta Tangerang lainnya.(05.03.2024)

Partisipasi anggota Sat Reskrim dalam pengamanan ini dilandaskan pada perintah Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono, yang bertujuan untuk memastikan jalannya proses perhitungan suara dengan aman dan lancar.

Kompol Arief Nazaruddin, selaku Kasat Reskrim, menegaskan pentingnya menjalankan tugas pengamanan dengan penuh tanggung jawab guna memastikan proses perhitungan suara berlangsung dengan lancar dan tanpa hambatan.

Komitmen Polresta Tangerang dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama tahapan perhitungan suara menjadi fokus utama. Masyarakat diminta untuk tetap tenang dan memberikan dukungan kepada petugas kepolisian dalam menjalankan tugas mereka dengan baik.

Hotline 110 Polri tetap tersedia 24 jam sebagai sarana komunikasi antara masyarakat dan kepolisian. Polresta Tangerang siap merespons segala laporan atau kebutuhan masyarakat guna menjaga keamanan dan kelancaran proses demokrasi.


Pewarta Kordinator RNN. com : M. Ilham, SH
Editor Pimred RNN. com : Bahtum Bk, SH

Iklan