3 Ranmor Terjaring Patroli KRYD Oleh Tim Gabungan Personil Polda Jambi dan Polresta Jambi. Unit

Daftar Isi








          RNN. com Jambi | JAMBI -

POLRESTA JAMBI_ Kegiatan diawali dengan Apel Gabungan Personil Polda Jambi dan Polresta Jambi bertempat di Halaman Mako Polsek Jambi Selatan yang di Pimpin oleh Kabag Ops Polresta Jambi Kompol Army Sevtiansyah, S.Kom, MH., Minggu sore 17 Maret 2024.

Kegiatan selanjutnya menuju Lokasi sasaran Patroli KRYD berlokasi di Jalan Soekarno Hatta (Seputaran Bandara Baru - Taman Rimba) Antisipasi Balapan Liar serta Potensi Gangguan Kamtibmas Lainnya menjelang berbuka Puasa.

Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi, SIK, MH melalui Kabag Ops Kompol Army Sevtiansyah, S.Kom, MH mengatakan; Tim Gabungan Personil Polda Jambi dan Polresta Jambi berhasil melakukan Penindakan Penilangan terhadap pengendara pelanggaran lalu lintas diantaranya; Tilang Ranmor R2 yang diamankan di Mako Polresta Jambi sebanyak 1 (satu) unit Yamaha Ninja RR warna Hijau Nopol B 3196 WBN, dan Tilang STNK sebanyak 2 unit yakni; Honda Beat Nopol BH 2522 NK, dan Honda Beat Nopol BH 5145 GC.

Patroli KRYD melibatkan Personil dari berbagai Satuan Fungsi Polda Jambi dan Polresta Jambi sebanyak 30 orang.

Dengan adanya patroli gabungan ini, diharapkan masyarakat merasakan keamanan dan ketertiban yang maksimal, sehingga dapat menjalankan ibadah puasa dengan nyaman dan tenteram, "tutur Kompol Army.


Pewarata korwil RNN. com: Doni
Editor Pimred RNN. com : Bahtum Bk, SH