,

Truk Bermuatan Melebihi Tonase Terperosok Mengakibatkan Jalinsum Macet

RADAR NUSANTARA NEWS
26 Februari 2024, 09.19 WIB Last Updated 2024-02-26T02:19:44Z
iklan









Lubuklinggau, Antrian panjang disepanjang jalan lintas sumatera wilayah kota lubuklinggau didepan hotel wijaya dikarena truk yang bermuatan berat berisi batubara, Nomor polisi BH 8399 IU dari arah provinsi jambi menuju ke arah bengkulu terperosok pada pukul 04.00 wib. Minggu dini hari 25/2/2024.





Menurut keterangan warga di sekitar kejadian, yang tidak mau disebutkan namanya truk tersebut terperosok pukul 04.00 wib hingga baru ditarik pukul 19.30 wib, setiap malam ratusan truk yang bermuatan batubara ini lewat, truk truk ini dari jambi ke bengkulu kalu malam hari ratusan truk yang lewat segalo bermuatan berat melebihi tonase ujarnya".


Lebih lanjut ia menjelaskan kalau malam hari di SPBU sering parkir puluhan truk yang bermuatan batubara ini, mobil lain kadang susah untuk masuk mengisi minyak di SPBU jelasnya".





Memang akhir akhir ini kalau malam hari ratusan truk yang bermuatan berat berisi batubara dari arah jambi ke arah bengkulu sering melintasi kota lubuklinggau, truk yang bermuatan berat tersebut melebihi tonase bahkan masuk jalur kota yang seharusnya mereka lewat jalur lingkar agar jalanan dikota tidak macet.


Terpantau oleh awak media dilapangan akibat terperosoknya truk yang bermuatan melebihi tonase itu, menyebabkan antrian panjang dan mengganggu pengguna jalan lainnya. 



Penulis  : Tim 
Editor Redakasi RNN. com

Iklan