,

Terdorong Truk Bermuatan Tangkos, Kadus Sei. Ima Tewas di Tempat.

RADAR NUSANTARA NEWS
16 Februari 2024, 17.02 WIB Last Updated 2024-02-17T05:10:14Z
iklan





Begitu Tragisnya, Kepala Dusun Sungai Ima, Desa Sotok, Kecamatan Sekayam, Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat, Kartina Dansa,(40), Tewas terdorong oleh Truk bermuatan Tangkos Sawit, Jumat, 16/2/2024, pukul. 12.20 Wib di jalan HPI Perusahaan PT. Global Kalimantan Makmur di wilayah dusun Sei. Ima.

Informasi yang dihimpun media RNN.com di lapangan dikatakan, Kepala Dusun Sei. Ima, sekitar pukul. 11.40 Wib pulang dari kantor Desa Sotok dengan berkendaraan motor dengan tujuan hendak pulang ke rumahnya di dusun Ima.

Dalam perjalanannya menuju Sei. Ima, persisnya pada jalan HPI ada Truck bermuatan Tangkos Sawit yang tiba - tiba secara mendadak mundur, sementara jalan tersebut sebuah tanjakan yang sangat  terjal, Sopir teuk tidak bisa mengendalikan truk tersebut hingga pada akhirnya mendorong pengendara motor yang berada di belakang Truk tersebut hingga menewaskan Kartina Dansa di tempat itu juga, sementara truk langsung terbalik.






Kejadian ini langsung dilaporkan ke Polsek Sekayam, Polres Sanggau untuk segera mendapat Penanganan dan Peneriksaan olah Tempat Kejadian Perkara.

Peristiwa ini juga sudah diketahui pihak Kepala Desa dan Perangkat desa Sotok yang langsung mendatangi pihak keluarga korban dimana korban adalah sebagai Kepala Wilayah (Kawil) dusun Ima.

Pewarta : Lepinus Lumban Toruan, SH  Ka. Korwil RNN.com Provinsi Kalimantan Barat
Editor Pimred RNN. com : Bahtum BK, SH

Iklan